top of page

Memberi Pujian Melalui Sticky Note



Pulpen atau spidol adalah alat tulis yang paling sering digunakan untuk menulis pada sebuah sticky notes. Jika Anda ingin berbeda dari biasanya dan menjadi lebih menarik, Anda dapat menggunakan sticky note yang tulisannya di print menggunakan printer. Anda dapat menuliskan berbagai hal pada sticky note yang akan diprint. Misalnya, pujian untuk teman kantor Anda ataupun menulis ucapan ulang tahun teman menggunakan sticky note dapat menjadi inspirasi unik untuk Anda. Print sticky note untuk hal-hal tertentu, seperti menyatakan perasaan kepada pasangan Anda juga dapat menggunakan sticky note yang diprint. Gunakan tinta hitam agar tulisan menjadi lebih jelas.


Berikan pujian atau rasa terima kasih kepada rekan kerja Anda, atas hasil kerja samanya sehingga target perusahaan Anda dapat tercapai dengan menuliskan sticky notes yang tulisannya diprint. Seperti pada gambar berikut, Anda dapat berkreasi dengan sticky note yang dihiasi desain menarik dan sengaja diberikan space untuk Anda tuliskan dengan pulpen atau spidol.


Jika Anda ingin memberikan pesan atau pujian kepada teman kantor Anda agar teman kantor menjadi lebih semangat kerjanya, Anda dapat print tulisan yang memberikan semangat dan tentunya sebuah senyuman untuk teman kantor Anda. Seperti tulisan “tomorrow is a brand new day” yang dapat membuat teman kantor Anda menjadi lebih berpikir positif. Gunakan sticky notes dengan desain yang menarik, agar saat diberikan ke orang lain mereka menjadi lebih terkesan dengan pemberian Anda walaupun hanya sekedar sticky note.


Untuk menyatakan rasa kasih sayang terhadap pasangan, atau orang yang Anda sayangi, Anda juga bisa menggunakan sticky note yang sudah diprint tulisannya. Anda cukup menempelkan sticky notes tersebut pada meja kerja atau komputernya, pasti dapat memberikan kesan saat mereka membacanya. Saat menuliskan pesan menggunakan sticky note yang diprint, dapat menjadi lebih mudah menggunakan sticky note karena lebih praktis dan juga warna sticky note yang beragam menjadikannya lebih menarik.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page