top of page

ApeosPort-V C7775 Untuk Memenuhi Potensi Bisnis



Dalam berbisnis, tentunya Anda harus memiliki sebuah potensi untuk meningkatkan bisnis tersebut dan agar bisnis Anda dapat mencapai target yang direncanakan dari awal. Printer yang merupakan document solutions ini memiliki berbagai fitur canggih yang dapat sesuai untuk bisnis Anda, salah satu fitur canggihnya adalah dapat mematikan mesin printer dari jarak jauh melalui PC. Printer ini juga dapat secara otomatis mendeteksi pengguna dengan fitur Smart WelcomEyes Advance.


Selain dapat mencapai potensi dalam berbisnis, menggunakan printer dapat menjadi Document Solutions bagi Anda yang ingin memiliki printer namun tetap hemat energy. Printer ini dilengkapi fitur Smart Energy Management Technology yang mengaktifkan printer hanya dengan fungsi yang dibutuhkan oleh pengguna, sehingga dapat menghemat penggunaan listrik. Printer ini juga akan secara otomatis aktif dari sleep mode ke ready mode hanya dalam 3.1 detik.


Menggunakan printer ini juga menjadi suatu document solutions bagi konsumsi energy pada printer. Karena ApeosPort-V C7775 memiliki konsumsi energy lebih rendah menggunakan LED Scanner sebagai sumber cahaya, serta menggunakan Fuji Xerox EA-Eco Toner yang juga membuat konsumsi energy lebih rendah namun tetap memiliki hasil cetak yang cemerlang. Fitur-fitur yang dimiliki printer ini semakin canggih, namun tetap dapat digunakan dengan mudah.


Bagi Anda yang membutuhkan konversi suatu dokumen, ApeosPort-V C7775 adalah printer Document Solutions yang dapat scan dokumen dan sekaligus melakukan konversi dokumen ke Microsoft Word atau Excel dengan tambahan Advanced Scan Kit. Jika bisnis Anda berhubungan dengan cetak banner atau dokumen yang dalam format besar, printer ini dapat mencetak banner hingga ukuran 1.200 mm x 297 mm. Operasional printer yang mudah juga membuat Anda menjadi kerja lebih produktif, dilengkapi layar sentuh 9 inci yang mudah dioperasikan.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page