top of page

Sticky Note Untuk Membuat Resolusi Yang Ingin Dicapai



Pada umumnya, orang-orang menggunakan sticky note untuk mencatat jadwal atau hal penting yang berhubungan dengan tugas kuliah atau kantor. Sticky note juga biasa digunakan untuk meninggalkan pesan kepada teman atau rekan kerja yang diletakkan di mejanya. Namun, selain digunakan untuk catatan penting tentang pekerjaan kantor, sticky note juga bisa dijadikan untuk menuliskan resolusi tahunan yang Anda miliki. Jika Anda masih memiliki resolusi atau target yang ingin dicapai tahun ini, Anda bisa menggunakan sticky note untuk menuliskan resolusi-resolusi tersebut.


Saat di akhir tahun 2015, atau awal tahun 2016 biasanya orang-orang menuliskan resolusi yang ingin dicapai pada tahun 2016. Namun, tidak sedikit juga dari resolusi yang dibikin, belum semuanya bisa langsung tercapai. Misalnya, dari resolusi mengenai karir, keuangan, dan percintaan baru resolusi mengenai keuangan yang tercapai, Anda bisa menuliskan kembali resolusi yang belum juga tercapai. Cetak Sticky Note menggunakan berbagai bentuk lucu dan sesuai selera Anda, yang bisa Anda gunakan untuk menuliskan resolusi yang ingin dicapai tahun ini.


Untuk memulai menuliskan resolusi, Anda dapat menyiapkan tiga warna sticky note yang berbeda. Anda bisa Cetak Sticky Note sesuai dengan warna dan bentuk yang Anda inginkan. Gunakan sticky note pertama untuk menuliskan judul dari resolusi Anda. Kemudian sticky note kedua dan ketiga digunakan untuk menuliskan resolusi Anda. Penataan warna sticky note juga dapat disesuaikan dengan selera Anda. Agar tulisan pada sticky note terlihat jelas, Anda dapat menggunakan spidol warna gelap seperti biru tua atau hitam.


Hal yang pertama kali Anda tuliskan pada sticky note adalah resolusi yang menjadi prioritas bagi Anda untuk dicapai pada tahun ini. Cetak Sticky Note sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan, ataupun dengan ukuran yang berbeda sehingga dapat membedakan resolusi yang menjadi prioritas paling utama dan yang tidak. Hal tersebut dapat menjadi pemacu bagi Anda untuk mencapai resolusi tersebut.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page