top of page

Sticky Note Untuk Membuat Origami



Jika biasanya Anda menggunakan sticky note untuk menuliskan hal penting atau memberikan pesan kepada rekan kerja atau orang, terdapat beberapa orang yang menggunakan sticky note sebagai media untuk mengasah bakat kreativitasnya. Anda dapat mengasah bakat kreativitas menggunakan sticky note dengan membuat origami dengan bentuk yang lucu dan unik. Walaupun memang terdapat kertas khusus untuk membuat origami, Anda tetap dapat berkreasi membuat origami dengan Cetak Post It sesuai warna yang Anda inginkan.


Berkreasi dengan origami menggunakan sticky note juga dapat Anda jadikan sebagai kegiatan untuk mengisi waktu luang saat di rumah atau di kantor. Cetak Post It dengan berbagai warna yang Anda inginkan untuk membuatnya dengan bentuk origami yang lucu dan unik, seperti gambar binatang-binatang berikut. Anda juga dapat menjadikan origami-origami ini sebagai dekorasi untuk meja kerja Anda baik di rumah ataupun di kantor.


Berkreasi membuat origami dari sticky note ini juga dapat Anda lakukan bersama keluarga Anda. Anda dapat mengajak anak untuk ikut membuat bentuk origami yang mudah menggunakan sticky note, seperti bentuk bintang, awan, atau binatang. Cetak Post It dapat dilakukan jika Anda ingin memiliki sticky note dengan berbagai warna yang lucu dan menarik atau bentuk sticky note yang unik.


Menggunakan sticky note untuk membuat origami dalam berbagai bentuk ini, selain melatih kreativitas Anda, hal ini juga dapat meningkatkan kreativitas pada anak atau anggota keluarga Anda lainnya sehingga Anda juga menjadi lebih kreatif. Selain anak, Anda juga bisa mengajak keponakan untuk ikut berkreasi dalam membuat origami dari sticky note. Karena semakin awal Anda mengasah kreativitas sang anak, mereka akan menjadi lebih kreatif dan memiliki cara pandang berbeda dibanding dengan anak seusianya.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page