top of page

Sticky Note Dengan Bentuk Hard Cover



Selain hadir dengan bentuk umum yang dijual di pasaran dan toko buku, sticky note juga hadir dengan bentuk unik dan praktis untuk dibawa, bentuk hard cover. Sticky note hard cover ini hadir dengan bentuk seperti agenda atau notes kecil yang di dalamnya terdapat sticky note langsung menempel pada bagian agendanya. Sticky Notes hard cover ini memiliki fungsi yang dapat memudahkan Anda saat meeting dengan klien dan ingin menuliskan poin-poin penting atau menandakan suatu catatan pada agenda Anda.


Menggunakan Sticky Notes hard cover ini membuat Anda menjadi lebih praktis saat menuliskan catatan penting tentang jadwal kerja Anda, dapat langsung menandakannya dengan sticky note. Anda dapat menandakan berbagai hal penting menggunakan sticky note hard cover ini, untuk berbagai hal yang berbeda yang ditandai dengan warna sticky note. Hal ini dapat memudahkan Anda ketika ingin mencari suatu catatan penting.


Karena di dalam sticky note hard cover ini sudah menempel Sticky Notes yang biasanya terdapat beberapa bentuk, Anda tidak perlu lagi membawa sticky note pada tas kerja Anda. Hal ini dapat membuat pekerjaan Anda menjadi lebih efektif, karena sticky note hard cover ini juga memiliki bentuk yang praktis sehingga mudah dibawa kemana pun. Misalnya untuk menuliskan poin penting saat meeting, Anda cukup menuliskan pada sticky note hard cover dan bisa Anda pindahkan langsung ke computer atau meja kerja Anda.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page