top of page

Menghias Meja Kerja Dengan Kata-kata Bijak



Apakah tipe meja kerja Anda termasuk yang sepi dengan barang atau dekorasi atau bahkan berantakan karena terlalu banyak barang? Agar kerja Anda menjadi lebih efektif, mulailah untuk membereskan meja kerja Anda. Simpan dokumen-dokumen penting pada lemari atau laci yang tersedia pada meja kerja Anda. Buang dokumen yang sudah tidak digunakan agar memberikan space lebih banyak. Jika tidak terdapat laci, gunakan tempat dokumen agar semua dokumen penting Anda tersusun rapi dan tidak berceceran.


Supaya meja kerja Anda juga tidak terlalu sepi, memberikan sedikit sentuhan dekorasi dapat meningkatkan semangat kerja. Misalnya seperti menggunakan sticky note yang bertuliskan kata-kata bijak atau quotes favorit Anda ataupun dari tokoh-tokoh favorit dalam hidup Anda. Selain itu, agar meja kerja Anda tidak terlalu sepi Cetak Post It dengan berbagai bentuk atau warna sesuai selera Anda. Tuliskan quotes yang dapat meningkatkan semangat kerja Anda, sehingga dapat Anda baca saat dikejar deadline ataupun stress karena pekerjaan yang banyak.


Dengan menuliskan quotes favorit Anda, melalui Cetak Post It dengan warna atau bentuk sesuai yang Anda inginkan, dapat memberikan kesan pada meja kerja Anda menjadi lebih ramai. Rasa semangat Anda untuk bekerja juga dapat bertambah, apalagi saat Anda sedang tidak mood untuk bekerja. Sticky note yang dituliskan berbagai quotes ini dapat memberikan efek positif secara tidak langsung untuk meningkatkan semangat dan mood kerja Anda.


Anda pun juga bisa Cetak Post It yang sudah terdapat tulisan quotesnya sehingga terlihat lebih rapid an menarik. tuliskan quotes yang memang sesuai dengan karakter kepribadian Anda, ataupun quotes yang sesuai dengan tujuan hidup Anda. Karena dengan menuliskan quotes yang sesuai dengan diri dan hidup Anda, dapat meningkatkan semangat Anda dalam menjalani hidup dan semakin bekerja kerjas untuk mencapai tujuan hidup yang diinginkan.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page