top of page

Teknologi Ramah Lingkungan Dari DocuPrint M455df



Anda membutuhkan mesin fotocopy untuk bisnis Anda tapi yang sekaligus bisa untuk print dan scan juga? Untuk bisnis sewa fotocopy, DocuPrint M455 df dapat menjadi pilihan Anda. Printer ini dapat memberikan hasil cetak tercepat dikelasnya untuk skala bisnis kecil dan skala bisnis menengah. Printer ini menggabungkan kecepatan dan efisien dengan desain yang compact, untuk hasil cetak professional bagi bisnis Anda.


Printer yang dapat digunakan untuk sewa fotocopy ini juga menggunakan teknologi terbaru pada tonernya yaitu Fuji Xerox EA, sebuah toner ramah lingkungan yang bebas dari minyak dengan karakter sharp melting dapat memberikan hasil cetak glossy yang sesuai dengan jenis kertas yang digunakan. Menggunakan printer ini juga tidak perlu takut untuk boros dalam pemakaian toner. Karena printer ini dilengkapi fungsi toner save yang dapat mengurangi penggunaan toner hingga lebih dari 30%.


Printer untuk sewa fotocopy ini termasuk dalam jenis printer yang multifungsi, karena dapat berfungsi untuk print, scan, copy, dan fax. Untuk copy sendiri, resolusi yang dimiliki printer ini adalah 600 x 600 dpi, dan dapat melakukan pembesaran atau pengecilan dari 25% hingga 400% hanya dengan menggunakan sentuhan satu tombol. Printer ini juga mampu melakukan foto copy 2 sisi atau yang biasa disebut duplex copy. Fitur automated id copy feature juga memungkinkan Anda untuk menyalin dua sisi dari sebuah dokumen kecil ke sisi yang sama dari sebuah halaman A4.


Printer ini sangat sesuai bagi Anda yang mementingkan fungsionalitas dan kehandalan. Untuk bisnis sewa fotocopy, printer ini memiliki kecepatan cetak yang tinggi hingga 45 ppm dan resolusi tinggi yaitu 1200 x 1200 dpi dapat memberikan hasil cetak dokumen yang tajam dan lebih baik. Konektifitas jaringan yang dimiliki juga mendukung banyak sistem operasi seperti Windows, Macintosh, dan Linux sehingga dapat sesuai di berbagai kantor.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page