top of page

Sticky Note Untuk Menghias Dinding Kamar



Selain sebagai catatan yang dapat ditempelkan di berbagai tempat seperti di meja kerja, computer, atau di agenda, ternyata Anda juga dapat menggunakan sticky note sebagai dekorasi pada dinding kamar Anda. Menggunakan sticky note sebagai dekorasi pada dinding kamar dapat Anda lakukan dan menjadi referensi yang bagus jika Anda memiliki dinding kamar yang polos dengan cat berwarna netral. Cetak Sticky Note sesuai dengan bentuk dan warna yang Anda inginkan, selain mudah ditempelkan dan harganya terjangkau, mendekor dengan sticky note dapat membuat kamar Anda menjadi lebih cerah.


Gunakan sticky note yang memiliki bentuk unik, agar terlihat lebih menarik pada dinding kamar Anda dan Cetak Sticky Note sesuai dengan bentuk dan warna yang Anda inginkan. Menggunakan sticky note dengan bentuk unik, seperti bentuk kupu-kupu ini selain memudahkan Anda juga menjadikan dinding Anda menjadi lebih indah. Yang Anda butuhkan hanya menempelkan bentuk sticky note yang Anda inginkan dan pilih juga warna yang tidak monoton, dengan pilihan 2-3 warna.


Pilihan warna sticky note untuk dekorasi dinding cukup 2-3 warna, jika terlalu banyak warna akan memberikan kesan yang terlalu ramai dan mencolok pada dinding kamar. Menempelkan sticky note sebagai dekorasi dinding kamar, juga menjadi multifungsi karena Anda juga dapat menuliskan kata-kata atau quotes favorit. Sehingga ketika Anda bangun tidur, Anda dapat membaca quotes tersebut dan membangkitkan rasa semangat.


Cetak Sticky Note dengan bentuk lain sebagai dekorasi tambahan pada kamar Anda. Misalnya bentuk pohon, atau bentuk daun yang sesuai dengan bentuk sebelumnya dan ditempelkan berdampingan pada bentuk sebelumnya, misalnya bentuk kupu-kupu seperti di gambar berikut. Gunakan warna yang senada dan serasi dengan warna dinding kamar Anda, dan sesuaikan juga bentuk yang lain dengan bentuk kupu-kupu dari sticky note.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page