top of page

Perbedaan Tipe Honda Freed A, S, E

Honda Freed terdiri dari berbagai Tipe diantaranya Honda Freed Tipe A, S, dan E. Dan ketiganya memiliki perbedaan.

Perbedaan yang pertama yaitu pada freed tipe A. Mobil ini adalah tipe yang paling bawah atau rendah pada MPV keluaran Honda ini. Fitur yang terdapat pada mobil ini tidak terlalu buruk walaupun tipe yang paling rendah di jenisnya. Mobil ini menggunakan New Dual SRS Airbag, New Auto Door Lock by Speed, Front Pretensioner seatbelt with load limiter, head rejecting green glass, ECO lamp, sliding door, 15” steel wheel, trim cover, high mount stop lamp, micro antenna, single DIN audio, multi information LCD, Immobilizer dan keyless entry, G+CON +ACE, ABS dan ABD

Lalu perbedaan yang kedua adalah pada mobil tipe S. Pada tipe S tidak memiliki perbedaan yang jauh dari tipe A, hanya saja pada Tipe S ini ditambahkan New Power sliding door (left side), New AC double blower, New side turn door mirror, New security alarm, New map light, 15” alloy wheel, chrome rear license garnish, double DIN audio with USB Aux made for iPod and iPhone, Front ivory side door lining fabric, driver seat height adjustment, first row passenger armrest (both side), seat back pocket (Dr and As), tailgate spoiler, rear wiper and defogger, body color door mirror, sun visor with vanity mirror. Dan perbedaan yang tampak jelasantara Tipe A dengan S ini adalah pada new power sliding yang terdapat pada sisi kiri, dan juga AC Double blower, chrome rear licence garnish yang membuat tampilan pada mobil anda lebih mewah.

Perbedaan dari ketiga tipe mobil ini adalah mobil tipe E, Honda Freed E yang merupakan tipe yang paling teratas. Baik dari sisi harga maupun dari sisi fitur yang diberikan oleh mobil ini. Fitur – fitur dari mobil ini sudah jauh lebih lengkap dari Honda Freed A, dan S, fitur pada Tipe A dan S ditambahkan dengan new fog lamp, new black fabric interior, new black fabric door lining, power retractable door mirror with tuning signal, power sliding door (kiri dan kanan), automatic air condition with heater, A/V system with 6.1” touch screen monitor, DVD, USB made for iPod and iPhone dan sudah ada Bluetooth. Mobil ini begitu cocok untuk anda, dapatkan segera Promo Honda Freed, bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan dan kemewahan saat berkendara jauh bersama keluarga anda, mobil Honda Freed inilah jawabannya. Dimana tipe ini adalah tipe yang sudah di sempurnakan dari tipe – tipe sebelumnya, tipe A dan S.

Sumber: www.promohondaindonesia.com


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page