top of page

Kebutuhan Industri Terpenuhi Dengan DocuCentre-V 5070



Untuk Anda yang bekerja di suatu perusahaan, dan membutuhkan printer baru dan mampu memenuhi kebutuhan perusahaan Anda, DocuCentre-V 5070 dapat memenuhi kebutuhan Anda. Printer ini sesuai untuk segala bidang industri yang ada, karena fitur-fitur canggih dan sesuai untuk semua perusahaan. Jika Anda membutuhkan printer yang dapat melakukan digitalisasi dokumen, DocuCentre-V 5079 dapat menjadi pilihan paling tepat.


Printer ini memang memiliki harga yang cukup tinggi apabila dibandingkan dengan printer sejenisnya. Namun, printer murah tidak juga menjamin fitur dan kualitas yang dimilikinya. DocuCentre-V 5070 memiliki kecepatan cetak yang tinggi sekaligus untuk scan, hingga 55 ppm yang dapat meningkatkan produktivitas kerja Anda. Adanya fitur scan yang kuat juga dapat meningkatkan cara Anda bekerja, memudahkan Anda saat ingin mengedit dokumen melalui fitur konversi dokumen ke format Word atau Excel, juga dapat kompresi file yang canggih untuk mengurangi ukuran file.


Jaminan dari printer canggih ini yang berbeda dengan printer murah di pasaran adalah adanya fitur keamanan, yang dapat membantu data-data dan dokumen Anda menjadi lebih aman. Pada printer ini, Anda juga dapat mengirim atau menerima fax melalui jaringn internet. Bagi Anda yang sering melakukan scan dokumen, printer ini dilengkapi single pass, dan duplex scanner yang dapat melakukan scan dengan kecepatan hingga 140 gambar per menit.


Printer yang dibuat khusus untuk dapat mudah menyesuaikan dengan berbagai bidang industri, DocuCentre-V 5070 memang tidak dapat dikatakan sebagai printer murah karena printer ini memiliki teknologi arsitektur terbuka Fuji Xerox yang memungkinkan personalisasi, aplikasi khusus bisnis yang dapat Anda akses langsung melalui layar sentuh berwarna. Menggunakan printer ini juga dapat memudahkan Anda saat ingin mencetak email, atau dokumen lainnya yang bisa print langsung dari smartphone iOS Anda karena dilengkapi fitur Apple AirPrint.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page