top of page

DocuPrint CP305d, Sesuai Untuk Usaha Kecil Menengah



Saat Anda memiliki sebuah bisnis, tentunya terdapat beberapa hal atau barang yang harus Anda miliki untuk mendukung berjalannya bisnis tersebut. Misalnya, Anda memiliki bisnis dalam segi kecil hingga menengah dan membutuhkan sebuah printer yang dapat digunakan untuk mendukung operasional bisnis, DocuPrint CP305 d dapat menjadi sebuah solusi bagi Anda menggunakan printer multifungsi yang bermanfaat untuk kelangsungan bisnis Anda.


Printer multifungsi ini sesuai untuk usaha kecil menengah, karena harganya terjangkau dan dilengkapi berbagai fitur canggih yang dapat mendukung operasional bisnis Anda. Fitur kecepatan yang dimiliki DocuPrint CP305 d ini memiliki kecepatan cukup tinggi hingga 23 ppm untuk mencetak dokumen monokrom ataupun mencetak dokumen warna. kecepatan cetak yang tinggi sangat sesuai untuk bisnis Anda dalam mencetak laporan mingguan atau laporan keuangan misalnya.


Fitur lain yang terdapat pada printer multifungsi ini adalah resolusi cetak 600 x 600 dpi yang dapat menghasilkan warna cemerlang untuk gambar dan grafis, menggunakan teknologi canggih yang terdapat dalam DocuPrint CP305 d. Penggunaan printer ini juga cukup mudah, sehingga memudahkan Anda saat mencetak dokumen dalam jumlah banyak. DocuPrint CP305 d juga dilengkapi memori standar sebesar 256 MB dan prosesor dengan kecepatan 400 MHz.


Disebut sebagai printer multifungsi, karena dalam DocuPrint CP305 d ini terdapat berbagai fitur yang dapat digunakan untuk banyak hal mengenai bisnis Anda dan menghasilkan alur kerja yang lebih baik. Memiliki USB 2.0 yang dapat memudahkan saat melakukan instalasi, Fuji Xerox Auditron yang memungkinkan pengaturan pencetakan khusus untuk pengguna tertentu yang dapat membuat manajemen cetak lebih mudah. Lalu fitur Remote Printer Monitor, yang dapat secara otomatis menampilkan layar dan status printer pada computer Anda.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page