top of page

Fitur Google Cloud Print Pada DocuCentre-IV C2263



Untuk Anda yang sedang mencari printer dengan fitur canggih namun memiliki desain yang compact dan efisien, DocuCentre-IV C2263 dari Fuji Xerox dapat menjadi pilihan Anda. Printer ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki printer di kantor tapi tidak menghabiskan tempat. Menggunakan printer ini juga cocok untuk perusahaan skala kecil hingga menengah dengan ruangan yang terbatas, namun tetap memiliki semua hal yang Anda butuhkan.


Fuji Xerox sangat memahami bahwa pekerja kantoran seperti Anda membutuhkan efisiensi dan teknologi yang dapat diandalkan untuk menyelesaikan banyak tugas. Hal tersebut dapat dilakukan dengan printer ini tanpa adanya kesulitan dan menghabiskan sumber daya banyak seperti kertas dan energy listrik. Printer ini mampu menciptakan dan berbagi informasi bisnis secara digital, dalam format berwarna dan membawa bisnis Anda ke tingkat yang lebih tinggi.


Printer Fuji Xerox ini memiliki kecepatan scanning yang tinggi mencapai 55 ipm, sehingga memudahkan Anda dalam menyelesaikan pekerjaan kantor dan mempercepat pekerjaan Anda. Menggunakan printer ini, membuat kerja Anda semakin efektif karena dapat print langsung dari perangkat smartphone yang didukung Android atau iOS sehingga mobilitas pun dapat meningkat. Adanya fitur scan to USB dan print to USB pada printer juga membuat Anda semakin mudah saat mengelola dokumen tanpa harus menyalakan computer Anda.


Menggunakan printer dari Fuji Xerox ini yang dapat print langsung dari smartphone Anda, karena printer ini dilengkapi dengan fitur Google Cloud Print. Hal ini dapat meningkatkan mobilitas Anda saat bekerja dan juga meningkatkan efisiensi waktu bekerja Anda. Printer ini juga memiliki finishing yang beragam, dan memungkinkan Anda untuk melakukan sendiri di lingkungan kantor.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page