top of page

Menggunakan Sticky Note Untuk Mengirim Pesan


Fungsi utama dari Sticky Notes adalah tentunya sebagai media untuk menuliskan catatan penting dari pekerjaan dan juga untuk mengirimka atau meninggalkan pesan penting pada rekan kerja atau keluarga di rumah. Pada umumnya, untuk para karyawan sticky note ditempelkan pada buku agenda Anda atau di meja kantor. Sedangkan untuk mahasiswa, sticky note ditempelkan pada meja belajar atau buku pelajarannya dan untuk ibu rumah tangga sticky note ditempelkan pada kulkas.

Walaupun kebanyakan orang menggunakan Sticky Notes untuk menuliskan hal-hal penting pada diri sendiri, seperti jadwal meeting atau jadwal deadline kerjaan, banyak juga yang menggunakan sticky note untuk mengirimkan pesan pada rekan kerjanya saat mereka sedang meninggalkan kantor dan tidak dapat menyampaikannya secara langsung. Biasanya, sticky note digunakan untuk mengingatkan tugas yang harus dikerjakan oleh rekan kerja Anda agar mereka ingat dengan tugasnya.

Bagi para karyawan, pesan yang dikirimkan pada karyawan lainnya biasanya mengenai tugas yang belum selesai atau sekedar mengingatkan tentang jadwal meeting atau hal penting lainnya, yang berhubungan dengan pekerjaan. Pesan yang ditinggalkan pada Sticky Notes akan ditempel pada meja kerja atau di layar computer, karena memang sebaiknya sticky note ditempelkan pada tempat yang terlihat agar orang yang diberikan pesan dapat sadar dengan pesan tersebut.

Selain itu, biasanya Sticky Notes juga digunakan oleh karyawan ketika mereka ingin meminjam sesuatu pada rekan kerja. Anda dapat menggunakan sticky note untuk meninggalkan pesan pada rekan kerja yang sedang pergi keluar dan Anda butuh meminjam buku atau alat tulis untuk keperluan yang sifatnya mendadak. Anda dapat menuliskan pada sticky note dan tempelkan pada meja atau layar computer mereka agar mudah terlihat.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page