top of page

Kecepatan dan Kapasitas Tinggi Dari DocuCentre-V 7080


Fujixerox Indonesia memiliki berbagai jenis printer canggih sesuai dengan kebutuhan dari para pelanggannya. Salah satunya adalah printer dengan fitur multifungsi, DocuCentre-V 7080 yang hadir dengan didukung kecepatan tinggi, kapasitas tinggi, dan pengelolaan dokumen yang dapat diandalkan. Printer ini sangat cocok digunakan pada perusahaan medium hingga perusahaan besar yang membutuhkan berbagai kebutuhan untuk pengelohan dokumen.


Bagi Anda yang mementingkan produktivitas kerja, DocuCentre-V 7080 dari Fujixerox Indonesia dapat menjadi pilihan tepat dengan kecepatan copy dan print hingga 75/65 ppm. Untuk Anda yang sering melakukan scan dokumen penting, printer ini dilengkapi fitur scan berwarna dan hitam putih dengan kecepatan hingga 200 ipm untuk dokumen 2 sisi. Printer ini juga dilengkapi high capacity tray yang dapat memuat kertas hingga 8.600 lembar, sehingga semakin memudahkan Anda saat print atau copy dokumen dalam jumlah banyak.


Printer dari Fujixerox Indonesia ini juga memiliki fitur-fitur canggih lainnya yang dapat memudahkan pengguna dalam menggunakan printer DocuCentre-V 7080. Saat Anda butuh untuk mengkonversi dokumen dari atau ke Microsoft Word atau Excel, Anda bisa langsung mengkonversinya secara digital sehingga memudahkan Anda dalam mengubah format dokumen.


Menggunakan DocuCentre-V 7080 dari Fujixerox Indonesia, dapat membuat Anda menjadi lebih hemat dengan adanya kombinasi multiple-up dan booklet yang dapat mengurangi biaya cetak dan jumlah kertas, tanpa kehilangan isi dokumen. private charge print yang terdapat pada printer, mengurangi pekerjaan print yang tidak diperlukan dengan menyimpan dokumen yang akan dicetak secara sementara di mesin, sebelum melakukan pencetakan yang sebenarnya.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page