top of page

Solusi Multifungsi Untuk Bisnis Anda Dengan Color 75 Press



Saat mencetak dokumen dalam format besar ataupun media yang digunakan juga berbeda dengan media yang digunakan untuk print format standard, haruslah menggunakan mesin yang memang sanggup untuk melakukan hal tersebut. Bagi Anda yang sehari-harinya bekerja berhubungan dengan dokumen yang membutuhkan format besar dan media yang berbeda dengan printer biasa, maka Anda membutuhkan mesin produksi yang menjadi salah satu printer terbaik di kelasnya, Color 75 Press.


Printer yang termasuk ke dalam kategori mesin produksi ini, dapat sesuai untuk Anda yang memang sering mencetak dokumen atau buku menggunakan media yang berbeda dari mesin printer A4. Mesin ini mampu melakukan pencetakan dua sisi sekaligus pada semua ukuran dan berat hingga 300 gsm. Maka dari itu, mesin ini dapat sangat sesuai untuk Anda yang sering print foto dengan kertas bahan khusus untuk foto, ataupun Anda yang memiliki bisnis percetakan, mesin ini dapat menjadi solusinya untuk mencetak buku dengan berbagai ukuran.


Mesin produksi yang masuk dalam kategori printer terbaik di kelasnya ini memiliki resolusi 2400 x 2400 dpi dan produktivitas cetak 76 ppm untuk dokumen warna dan 55/65 ppm untuk dokumen hitam putih. Jika Anda membutuhkan scan dokumen, mesin multifungsi ini juga dapat menjadi solusinya dengan kecepatan scan hitam putih 200 ppm dan didukung fitur canggih yang dapat membantu akurasi dan presisi halaman depan belakang serta menghasilkan gambar yang tajam.


Banyak fitur canggih lainnya yang dimiliki Color 75 Press sebagai printer terbaik, yang sangat cocok bagi Anda yang memiliki bisnis di bidang percetakan buku. Karena mesin produksi ini dilengkapi fitur stapling, punching, booklet, dan folding sekaligus mendukung aplikasi commercial print, quick print, print room operations, dan photo printing centres.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page