top of page

Kelegaaan dan Kenyamanan Freed

Honda Freed yang merupakan mobil berjenis MPV ini begitu memberikan kelegaan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Freed ini berconcept “walk through cabin”. jadi 3 barisan kursi dari depan sampai belakang bisa dilewati orang. Mulai dari depan, kopling ada di dashboard, antara pengemudi dan copilot kursinya terpisah. Low deck untuk easy access, sehingga memudahkan anak atau orang tua keluar masuk mobil. Leg room yang cukup lega. Di banding Xenia – March – Juke, Rush, dan Terios, ruang duduk Freed masih lebih lega. Kursi row kedua pun bisa di stel maju mundur. Row kedua ini adalah captain seat dengan arm rest yang bisa di tegakkan.

Posisi dashboard rendah hanya sedikit di atas perut. Akibatnya pandangan supir ke depan sangat luas. Kursi co-pilot atau samping supir dilengkapi dengan dashboard yang sering dibilang tempat menyetrika, karena dashboardnya terbagi 2 bagian, atas dan yang lebih bawah menjorok ke co-pilot, co-pilot seperti diberikan meja kerja. Setirnya freed pun sangat ringan, hampir serasa main game dimana feel untuk memutar tidak terasa, sangat-sangat ringan. Rem tangan ada di kaki, tekan untuk mengunci. Posisi persneling automatic menempel di dashboard.

Digital AC ada pada tipe PSD. Pada tipe Freed E yang baru, arm rest untuk row kedua ini ada kiri dan kanan, sedangkan PSD masih tersedia di sebelah kanan saja. Ruang bagasi yang tersedia juga luas, sangat mungkin untuk anda yang membawa barang bawaan cukup banyak saat perjalanan. Untuk kamu yang sedang mencari Honda freed ini dan ingin memiliki mobil mewah yang lega dan nyaman, mobil inilah jawabannya. Miliki segera dengan dapatkan Promo Honda Freed.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page