top of page

Honda Freed Mewah dan Elegan

Honda Freed merupakan mobil yang cocok untuk keluarga yang modern. Mobil ini dapat memuat hingga 7 penumpang. Mobil Honda Freed ini mobil yang memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Sehingga dapat menarik konsumen untuk membeli mobil ini. Untuk kamu keluarga modern, mobil ini cocok untuk kamu miliki. Kamu dapat miliki dengan mendapatkan Promo Honda Freed.

Tampilan mewah dan elegan dimiliki oleh mobil satu ini. Untuk urusan tampilan, Honda Freed menyuguhkan tampilan luar yang begitu elegan dengan balutan body menawan, yang mana bentuk body yang dimiliki oleh honda Freed adalah optimalisasi dari salah satu mobilnya yang bernama Honda Jazz. Kemewahan yang terdapat pada Honda Freed ini memiliki kesan yang begitu elegan, sehingga enak untuk dipandang dan dinikmatinya.

Bentuknya yang meruncing kebagian depan memberikan sisi aerodinamis layaknya moncong pesawat yang dapat menembus angin dari depan agar dapat berlari secara sempurna ketika dipacu. Uniknya, Honda Freed menggunakan power sleeding pada pintu bagian belakang, type pintu tersebut sengaja diberikan oleh pihak honda agar mobil ini dapat memunculkan kesan mewan secara lebih kepada seluruh pengguna mobil dari Honda.

Griil bermotif garis Horizontal juga melengkapi kemewahan yang dimiliki Freed, tak hanya itu, Door Mirror with Tuning Signal / spion yang digunakan pada honda Freed type tertinggi yaitu Type E yang dapat menekuk secara otomatis dengan panel yang sudah tersedia didalam mobil, dan dengan fitur tersebut anda tak perlu repot ketika berhenti dijalan, untuk melindungi spion mewah mobil Freed anda cukup menekan panel tombol, dan selanjutnya spion tersebut otomatis menekuk kedalam. Yang lebih mewahnya lagi, Honda Freed Sun Visor with Vanity Mirror pada bagian atap yang akan memudahkan anda untuk melihat keadaan sekitar dari dalam mobil. Fogl lamp dan Rear wiper juga semakin melengapi tampilan sempurna Honda Freed, karena dengan kedua fitur tersebut anda akan terbantu sekali untuk menembus kabut dengan pencahaan maksimal melalui fog lamp, dan rear wiper bekerja membersihkan kaca bagian belakang agar dapat melihat kondisi belakang mobil.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page