top of page

Sticky Note Sebagai Hiasan Lampu



Jika biasanya sticky note digunakan sebagai catatan kecil atau catatan penting untuk pekerjaan Anda di kuliah atau kantor, terdapat cara kreatif menggunakan sticky note yaitu untuk hiasan di peralatan rumah Anda. Salah satunya Anda bisa menggunakan sticky note untuk mendekor lampu kamar Anda. Jika Anda memiliki lampu gantung atau lampu meja, maka sticky note sangat cocok dijadikan sebagai dekorasi pada lampu kamar Anda. Unik bukan? Selain harganya yang murah, sticky note dapat menjadi hiasan di lampu kamar Anda karena sticky note memiliki bagian yang lengket maka mudah untuk ditempelkan pada bagian-bagian lampu kamar Anda.


Agar Anda lebih mudah menghias lampu menggunakan sticky note, pilih lampu gantung atau pun lampu meja dan pilih yang memiliki ukuran lampu cukup besar agar lebih mudah untuk ditempelkan sticky note. Cetak Post It dengan bentuk persegi, jika Anda mencetak sendiri Anda dapat memilih warna sticky note sesuai selera. Anda bebas menggunakan berapa warna yang ingin Anda tempel pada lampu kamar. Mungkin warna pelangi, dua warna, atau hanya satu warna.


Untuk lampu di gambar, sticky note yang digunakan adalah empat warna yaitu warna kuning, pink, hijau, dan orange. Warna-warna terang seperti ini akan lebih memancarkan cahaya lampu, sehingga lampu kamar Anda akan memiliki kesan semakin cerah dan kamar Anda akan semakin terang. Sebaiknya gunakan Sticky Note dengan warna cerah seperti biru mudah, kuning, orange, atau pink muda. Karena jika menggunakan warna gelap seperti biru tua atau merah dapat mengurangi pencahayaan dari lampu tersebut.


Untuk lampu yang berbentuk bulat, mulai tempelkan sticky note dari bagian bawah lampu lalu mengarah ke samping dan lanjutkan ke bagian atas lampu. Tempelkan sticky note secara berdekatan, jangan biarkan ada jarak pada lampu yang dihias agar sticky note tersusun dengan rapi. Ide menghias lampu dengan Sticky Note dapat menjadi referensi bagi Anda yang bosan dengan suasana kamar atau ruangan kerja sebelumnya. Cetak Post It dengan bentuk dan warna sesuai keinginan Anda, sebagai hiasan yang ramai dan ceria untuk lampu kamar atau ruangan kerja Anda.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page