top of page

Print Dokumen Dari Smartphone Dengan DocuPrint CP115 w



Untuk Anda yang bekerja sebagai marketing atau public relations, dan sering melakukan meeting keluar kantor untuk presentasi dengan klien atau melakukan pitching dengan calon klien, tentunya sering membutuhkan printer untuk mencetak bahan presentasi yang harus dipelajari atau pun dokumen penting untuk klien. Pada umumnya, banyak orang yang bekerja di bidang marketing atau public relations butuh cetak dokumen seperti perjanjian kerja sama atau dokumen penting lainnya yang perlu diketahui oleh klien.


Bekerja secara mobile, sering bepergian keluar kantor dan butuh print dokumen setiap pergi meeting tentunya bukan hal yang mudah. Anda harus bisa membagi waktu dengan tepat agar semua tugas Anda terselesaikan dengan baik. Fujixerox memiliki printer yang dapat membuat kerja Anda menjadi lebih mudah, yaitu dengan DocuPrint CP115w. printer ini memiliki berbagai fitur canggih yang dapat membuat kerja Anda lebih mudah dan cepat terselesaikan.


Fitur utama yang menjadi andalan dari printer Fujixerox ini adalah fitur Fuji Xerox Print Utility, yang memudahkan Anda untuk mencetak dokumen melalui smartphone atau gadget yang mendukung Android atau iOS. Dengan adanya fitur ini, kerja Anda menjadi lebih efektif karena saat Anda tidak membawa laptop, Anda tidak perlu ribet memikirkan cara tapi bisa langsung print dokumennya melalui smartphone Anda.


Selain itu, printer dari Fujixerox ini memiliki teknologi canggih yang dapat mengoptimalkan ketajaman elemen layar dengan kepadatan gambar di dalam suatu bidang sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih halus dan indah. Toner yang dimiliki printer ini juga merupakan jenis toner yang ramah lingkungan yaitu toner EA(Emulsion Aggregation). Dengan menggunakan toner ini, Anda dapat menghemat 20% penggunaan daya listrik.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page