top of page

Menyatakan Kasih Sayang Dengan Sticky Note



Menyampaikan pesan kepada orang lain, baik rekan kerja, teman kuliah ataupun keluarga di rumah adalah fungsi utama dari Sticky Notes. Misalnya jika Anda ingin mengingatkan tentang tugas yang perlu dikerjakan oleh rekan kerja, Anda menggunakan sticky note dan menempelkan pada meja kerja atau komputernya. Namun taukah Anda, bahwa sticky note juga dapat digunakan untuk Anda yang ingin menyatakan rasa kasih sayang terhadap lawan jenis Anda.


Bagi Anda yang ingin menyatakan rasa kasih sayang kepada pasangan Anda dengan cara unik dan anti mainstream, Sticky Notes dapat dijadikan salah satu referensi ide untuk Anda. Menggunakan sticky note yang bertuliskan “I Love You” Atau “Will You Marry Me?” dengan sticky note warna warni, dapat membuat pasangan Anda tersentuh akan usaha Anda membuat hal seperti itu. sticky note yang bertuliskan tersebut dapat ditempelkan pada kamar pasangan Anda atau di suatu tempat yang romantis.


Tulisan Sticky Notes juga dapat digunakan untuk Anda yang sudah menikah dan sedang merayakan harijadi pernikahan, dengan menghias dinding kamar Anda dengan tulisan “Happy Anniversary”. Karena pasangan Anda akan melihat usaha Anda, menuliskan pada sticky note dan menempelkan satu persatu pada dinding kamar.


Tulisan pada Sticky Notes bisa ditulis menggunakan spidol warna hitam, atau diprint langsung menggunakan tinta hitam agar tulisan lebih menonjol. Anda juga bisa mencetak dengan bentuk alphabet untuk memudahkan Anda dalam menghiasi salah satu dinding ruangan. Tulisan yang sudah dicetak dapat dipotong sesuai dengan hurufnya agar lebih menarik.


Jika Anda tidak ingin bentuk alphabet karena merasa aneh ketika didekor, Anda juga dapat membuat desain sticky note dengan huruf pada masing-masing sticky note sehingga memudahkan Anda ketika menghias dinding ruangan Anda. Ketika Anda menyatakan rasa kasih sayang terhadap pasangan Anda, jangan lupa juga untuk membawa hadiah lain yang dapat membahagiakan pasangan Anda. Berikan juga dekorasi lainnya untuk menghiasi dinding ruangan Anda.


Sumber: promoplus.id



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page