top of page

Sticky Note Untuk Hiasan Meja Kantor



Percayakah Anda jika Anda memiliki ruangan kantor dengan dinding yang terlalu polos, hal itu ternyata dapat mempengaruhi suasana kerja Anda. Rasa semangat dalam bekerja dapat dibangun dengan adanya dinding yang terdapat hiasan-hiasan dan memiliki warna yang cerah. Karena selain faktor lingkungan, faktor dekor pada kantor memiliki pengaruh besar untuk meningkatkan energi Anda ketika menyelesaikan pekerjaan kantor. Warna cerah dapat meningkatkan rasa semangat Anda dan juga mengubah mood kerja menjadi lebih baik.


Anda dapat menghias dinding kantor Anda agar menjadi lebih berwarna, salah satunya adalah dengan menghias menggunakan sticky note. Sticky note selain digunakan sebagai catatan atau reminder pekerjaan, juga dapat dijadikan hiasan salah satunya seperti gambar di atas. Anda dapat menghias dinding pada kantor Anda dengan menempelkan berbagai warna sticky notes dan terdapat judul “Quote Wall”.


Di Quote Wall ini, Anda dengan rekan kerja lain dapat menuliskan berbagai quotes yang dijadikan sebagai panutan dalam hidup. Misalnya quotes tentang kerja keras, impian, kehidupan, atau percintaan. Anda juga dapat menuliskan quotes dari orang-orang ternama yang menjadi idola Anda. Dengan adanya Quote Wall di ruangan kerja Anda, pasti akan membuat ruangan terlihat lebih ramai dan cerah. Sehingga dapat meningkatkan semangat kerja juga, dan ketika sedang merasa sedih atau memiliki masalah cukup membaca Quote Wall untuk mengubah mood menjadi lebih baik. Cetak Sticky Note sesuai yang Anda inginkan dengan berbagai bentuk yang bisa direquest.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page