top of page

Sticky Note Memudahkan Kegiatan Sehari-hari

Pada umumnya di Indonesia, terdapat berbagai ragam sticky note dengan ukuran berbeda dan warna-warna yang mencolok. Sticky note biasa diletakkan pada meja kerja atau sebelah telepon Anda di kantor ataupun rumah. Terdapat berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan sticky note untuk mempermudah aktivitas sehari-hari di kantor ataupun saat kuliah. Berikut beberapa manfaat dari sticky notes yang perlu Anda ketahui:

  1. Membuat list penting

Jika Anda adalah orang yang sangat teratur dalam menyusun rencana, dan selalu menyiapkan segala halnya dalam sebuah agenda, menuliskan rencana-rencana Anda menggunakan sticky notes dapat bermanfaat dan praktis yang bisa ditempelkan pada agenda Anda. Hal ini menjadi praktis karena Anda dapat memindahkannya sesuai selera. Anda juga dapat menempelkan to do list yang fleksibel untuk ditempel di mana saja pada papan yang mudah dilihat. Bedakan juga antara tingkat kepentingan acara dengan warna sticky note yang berbeda.

  1. Menuliskan kata-kata penyemangat

Sticky notes juga dapat Anda jadikan untuk menuliskan kata-kata penyemangat yang dapat menginspirasi Anda saat bekerja. Tuliskan kata-kata menjadi inspirasi Anda dalam hidup, lalu tempelkan pada tempat yang dapat Anda lihat setiap hari. kata-kata ini dapat memberikan efek positif pada diri Anda karena bersugesti untuk menjadi positif ketika melihat kata-katanya.

  1. Sebagai media untuk menyampaikan pesan

Anda dapat menyampaikan pesan pada keluarga Anda dengan menempelkan pada lemari es atau meja makan. Terkadang, pesan yang ditulis akan lebih berarti daripada yang Anda kirimkan secara digital melalui BBM atau whatsapp. Jangan lupa juga untuk mengirimkan pesan cinta kepada orang tersayang Anda.

  1. Sebagai pembatas buku

Sticky notes juga dapat dijadikan sebagai pembatas buku saat Anda membaca buku atau majalah, ataupun juga untuk memberikan catatan kecil dalam buku tanpa harus mencoret-coretnya.


Sticky notes hadir dengan berbagai ukuran, bentuk, dan model yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Dapat disesuaikan untuk kantor menggunakan logo perusahaan atau disertai magnet untuk ditempel pada papan atau kulkas di rumah



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page