top of page

Menggunakan Sticky Note Untuk Reminder Kepentingan Kantor

Terdapat sebuah notes kecil yang biasa digunakan oleh para pekerja atau mahasiswa sebagai reminder untuk keperluan kantor ataupun kuliah yang biasa disebut dengan Sticky Note. Biasanya sticky note digunakan untuk menuliskan hal-hal penting yang berhubungan dengan pekerjaan agar orang tersebut tidak lupa terhadap hal yang harus dilakukan selanjutnya, atau ketika sedang ada deadline. Sticky note kini hadir tidak hanya dalam bentuk notes biasa kotak kecil, namun kita bisa juga memesan dalam berbagai bentuk sesuai keinginan.


Jika Anda ingin menggunakan sticky note untuk perusahaan, Anda dapat Cetak Sticky Note dan memesannya secara custom misalnya berbentuk logo perusahaan, atau lainnya yang berhubungan dengan perusahaan. Selain itu, sticky note juga ada yang dalam bentuk magnetic seperti tempelan kulkas untuk ditempelkan di papan tulis. Sticky notes memiliki peranan cukup penting untuk orang-orang yang bekerja di kantor. Para pekerja kantoran butuh menggunakan sticky notes untuk berbagai kepentingan seperti tugas yang belum dikerjakan, info penting mengenai hal yang dikerjakan, atau pun poin penting dari meeting.


Banyak orang yang menggunakan sticky note sebagai reminder untuk kepentingan di kantor. Misalnya, ada beberapa hal yang belum dikerjakan agar tidak lupa maka mereka menggunakan sticky note untuk menuliskan hal yang akan dikerjakan selanjutnya. Walaupun terdapat sticky note yang dapat di download langsung pada computer atau gadget, namun masih banyak orang yang menggunakan sticky note secara manual karena dianggap lebih mudah dan remarkable.


Jika Anda bosan dengan bentuk sticky note biasa dan ingin bentuk unik sesuai keinginan Anda, Anda bisa Cetak Sticky Note dengan berbagai bentuk yang Anda inginkan dan warna sesuai selera Anda. Sehingga Anda bisa memiliki bentuk sticky note yang berbeda dari yang lain.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page