top of page

Kelebihan Honda Brio

Perkembangan varian mobil yang memang cukup pesat pada beberapa tahun ini, membuat prosduen Honda bersaing dengan produk lainya. Salah satu merek yang digemari konsumennya yaitu Brio, dengan tampilan elegan serta memiliki performa yang cukup baik, mobil ini mampu mendongkrak konsumen Honda.

Mungkin kelebihan Honda Brio yang sangat memberi kenyamanan kepada pemiliknya, sehingga menjadi faktor bertambahnya pembeli, mobil ini dapat memuat penumpang sebanyak 4 orang dan mengusung konsep mobil irit serta ramah lingkungan. Mobil ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki mobil ramah lingkungan serta irit. Mobil ini dapat kamu miliki dengan Kredit Honda Brio 2016.

Kelebihan mobil Brio yaitu pada sisi kemudi yang relatif ringan dalam bermanuver, memiliki akselerasi yang bagus dengan handling yang stabil (tidak gampang loss drive), memiliki tenaga yang paling besar pada kelas hatchback 1300 cc.

Mobil ini mudah dikendalikan karena memiliki desain eksterior yang kompak, tampil sporty dan kompak kare dilengkapi dengan Chrome front grille, pada bagian depan juga dilengkapi dengan lampu LED Hingh mount stop dan Rear reflektor. Pada bagian samping terdiri dari pintu menggunakan door handle.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page