top of page

Eksterior Honda Mobilio

Di lihat dari ukuran panjang Honda Mobilio 4.386 mm dengan lebar mobil 1.683 mm. Dengan ukuran pajang 4.386 mm, mobil Honda Mobilio sangat cocok untuk mobil keluarga, karena kabin yang lumayan lapang dan tidak susah untuk parkir. Dilihat dari ground clearance, mobil Honda Mobilio memiliki 189 mm, jadi masih aman dan nyaman untuk melewati jalanan rusak.

Desain eksterior yang di tawarkan oleh mobil Honda Mobilio, memang enak di padang mata. Futuristik, sporty, dinamis serta terkesan mewah. Bagi kamu yang sedang mencari mobil keluarga yang mewah, mobil Honda Mobilio ini cocok untuk kamu miliki. Kamu dapat miliki dengan Promo Honda Mobilio 2016.

Dilihat dari sisi depan, mobil honda mobilio memiliki grill dengan nuasa chrome, lampu depan dengan desain lebar. Selain itu mobil Honda Mobilio 2016 pada kaca spion, telah terdapat lampu sein. Pada bagian roda, Mobilio Honda 2016 juga menawarkan alloy wheel dengan ukuran 15 inchi. Di bagian kaca belakang dilengkapi dengan wiper.

Untuk bagian bumper belakang, designnya begitu elegan dan ciamik. Lampu belakang menggunakan LED yang membuat mata pengendara di belakang akan langsung tertuju pada lampu ini.

Untuk kaca mobil, telah menggunakan green glass yang mampu mengurangi masuknya sinar UV kedalam kabin mobil dan panasnya sinar matahari.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page