top of page

Produktifitas Bisnis Meningkat Dengan DocuCentre S2520



Bagi Anda yang memiliki bisnis atau sedang merencanakan untuk membuka bisnis khususnya di bidang percetakan atau fotokopi, tentunya ingin memiliki sebuah mesin printer dengan kualitas terbaik serta dilengkapi berbagai fitur canggih. Fitur-fitur canggih yang dimiliki pada sebuah printer dapat menentukan keberlangsungan suatu bisnis juga. Semakin canggih fitur yang dimiliki sebuah printer, maka bisnis yang Anda miliki juga semakin dapat berkembang dengan pesat karena dapat mengikuti perkembangan fitur dari printer tersebut.


DocuCentre S2520 adalah salah satu printer all in one terbaik yang dimiliki Fuji Xerox. Printer ini dilengkapi berbagai fitur multifungsi yang sangat cocok untuk digunakan dalam berbisnis khususnya pada perusahaan kecil dan perusahaan medium. Printer multifungsi ukuran A3 ini sesuai digunakan bagi Anda yang memiliki bisnis percetakan, dan membutuhkan printer yang dapat mencetak dengan format besar seperti format A3.


Jika Anda memiliki bisnis percetakan atau fotokopi, DocuCentre S2520 dapat memenuhi kebutuhan bisnis Anda tidak hanya untuk print, namun juga untuk scan, copy, dan fax. Maka dari itu printer all in one terbaik ini sangat ideal untuk bisnis yang membutuhkan solusi olah dokumen hemat biaya karena mesin ini dilengkapi berbagai fitur canggih namun tetap hemat biaya. Fitur yang menjadi andalan dari printer ini adalah dapat mencetak dengan kecepatan hingga 25 lembar per menit untuk A4, dan 18 lembar per menit untuk A3.


Printer all in one terbaik dari Fuji Xerox ini juga sangat mampu menyesuaikan kebutuhan bisnis Anda, dan mampu membuat pekerjaan Anda menjadi lebih efektif dengan hasil cetak pertama kali hanya membutuhkan waktu 6.5 detik atau kurang. DocuCentre S2520 juga dilengkapi dengan papan control yang mudah dan intuitif sehingga dapat membuat Anda bekerja lebih cepat. Terdapat juga fitur-fitur andalan lainnya yang membuat bisnis Anda semakin produktif yaitu, ID Card Copy, Multiple-up, Color Scanning to USB, serta SMB dan email.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page