top of page

Kegunaan Sticky Note Yang Digunakan Saat Bekerja

Keberadaan sticky notes dapat sangat membantu bagi Anda yang bekerja di kantor, untuk menulis sebuah catatan atau memo yang sifatnya penting. Misalnya saat Anda melakukan meeting dengan rekan kerja atau atasan, Anda dapat menuliskan hal-hal penting atau hal-hal yang harus segera dilakukan yang disampaikan oleh atasan Anda pada selembar sticky notes. Hal itu sangat penting dilakukan agar perintah dari atasan Anda tidak dilupakan.


Selain digunakan sebagai catatan atau menulis memo, sticky notes juga dapat dipakai sebagai hiasan di atas meja kantor Anda. Kegiatan tersebut tentunya tidak akan menjadi permasalahan, selama tidak mengganggu aktivitas kerja. Karena meja kerja yang dihias seperti menggunakan sticky note dapat membuat kreativitas dan semangat kerja Anda bertambah. Sehingga, dengan adanya sticky notes bisa menjadi salah satu faktor untuk penambah semangat kerja. Sticky note dapat dijadikan sebagai hiasan-hiasan kecil di meja kantor Anda.


Sticky note atau post it adalah beberapa peralatan tulis yang biasa Anda gunakan untuk keperluan di kantor dan merupakan salah satu fasilitas yang diberikan perusahaan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan Anda. Anda juga dapat menggunakan sticky note untuk memberikan pesan kepada rekan kerja mengenai pekerjaan ataupun hal lain yang berhubungan dengan kantor. Biasanya, ini digunakan saat rekan kerja Anda tidak berada di tempatnya.


Sticky notes sangat penting untuk Anda miliki di kantor, agar Anda selalu ingat tentang hal-hal yang harus dilakukan atau ketika sedang mengejar masa deadline. Sekarang semakin banyak bentuk Sticky note yang berada di pasaran, tidak hanya bentuk kotak namun banyak yang berbentuk unik. Jika Anda ingin memesan sticky note untuk kantor Anda, cetak dengan jumlah sesuai yang Anda inginkan dan bentuk sesuai yang Anda inginkan.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page