top of page

Digitalisasi Dokumen Semakin Mudah Dengan ApeosPort-V 5070



Mesin printer ApeosPort-V 5070, adalah salah satu mesin printer yang cocok digunakan untuk perkantoran ataupun Anda yang memiliki usaha percetakan. Printer ini dapat menjadi document solution bagi Anda untuk cetak dokumen, atau scan dokumen. Kerja Anda dapat menjadi lebih efektif dengan menggunakan printer ini, karena dapat scan dan print dengan kecepatan super cepat hingga 55 ppm. Produktivitas kerja Anda pun dapat semakin meningkat.


Sebagai printer untuk document solution, cara bekerja Anda juga dapat meningkat dengan fitur scan yang kuat seperti scan text-searchable PDF, konversi dokumen ke dalam format word atau excel yang dapat memudahkan editing atau akses dokumen lebih cepat dengan kompresi file canggih, secara otomatis dapat meresize ukuran file dokumen Anda. Printer ini juga dilengkapi fitur keamanan yang dapat membantu Anda dalam memastikan data Anda tetap aman.


Fitur single pass dan duplex scanner membuat Anda menjadi lebih cepat dcan dokumen dengan kecepatan hingga 140 gambar per menit. Anda dapat mengambil keuntungan dari semua manfaat scan dengan tetap menjaga tampilan dan nuansa asli dokumen penuh warna. ApeosPort-V 5070 hadir untuk dapat mudah beradaptasi dengan kebutuhan industri apapun, printer ini menampilkan teknologi arsitektur terbuka yang memungkinkan personalisasi, aplikasi khusus bisnis yang dapat Anda akses langsung dari layar sentuh berwarna.


Printer yang sebagai document solution ini juga mendukung Apple AirPrint yang memberikan kemudahan aksesibilitas smartphone Anda dimanapun Anda berada, dan memudahkan Anda saat bekerja secara mobile. Anda dapat langsung mencetak email, foto, dan dokumen kantor penting langsung dari perangkat Apple iOS dan OS X tanpa menggunakan software apapun untuk di download, driver untuk di install, dan kabel untuk dihubungkan.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page