top of page

Sticky Note Untuk Membuat Stick Boneka



Saat ini sudah banyak cara berkreasi untuk membuat sesuatu, bahkan dari barang barang yang tidak terpakai pun bisa menjadi sesuatu yang berguna, seperti yang satu ini, ini adalah boneka yang menggunakan stick ice cream, sederhana bukan ?


Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membuat sebuah boneka, anda bisa membuatnya sendiri sekarang, dengan menggunakan barang barang yang ada dirumah, seperti gunting, Post It Indonesia, dan spidol. Simple bukan ? oke ini dia langkah-langkah pembuatan boneka dari stik ice cream.

  1. Kumpulkan alat alat agar pengerjaan lebih mudah, setelah itu gambar wajah pada bagian atas stick ice cream

  2. Jangan lupa mewarnai wajah rambut dan lain lain agar boneka terlihat menarik

  3. Gunting sebagian post it untuk di tempelkan di stick ice cream

  4. Gambar kan detail baju diatas Post It Indonesia yang sudah di tempel, seperti memberi kancing baju, kantong, logo baju dan lainlain

  5. Yang terakhir buat kaki dibawah Post It Indonesia yang Anda sudah tempel dan berikan sepatu yang berwarna agar boneka terlihat berwarna dan menarik.

  6. Buatlah yang banyak dengan berbeda beda karakter, dan anda sudah bisa memainkannya.

Membuat boneka stick ice cream ini sangat mudah, anda bisa memainkanya didepan anak anda seperti cerita wayang menggunakan boneka ini, anda bisa membuat jalan cerita sendiri menggunakan karakter yang anda buat tadi, sungguh menyenangkan dan menghemat uang anda.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page