top of page

Menabung dengan travel untuk naik haji & umroh adalah cara yang efektif?


Bagi umat muslim naik haji dan umroh adalah impian yang harus dicapai dalam hidup ini, walaupun naik haji hanya diwajibkan bagi yang mampu tidak menutup kemungkinan bagi orang yang berpenghasilan minim untuk bermimpi menginjakan kakinya ditanah suci, oleh karena itu banyak saat ini orang yang berlomba-lomba untuk menabung agar impian mereka ke tanah suci dapat terwujud, dan saat ini sudah banyak jasa travel umroh terbaik yang menyediakan jasa umroh dengan cara menabung.

Dengan itu pihak travel memudahkan para calon jamaah untuk pergi ketanah suci, tetapi masih banyak yang bertanya-tanya “apakah aman ?” “ah sama aja sama nabung sendiri” nah jika kalian pernah berfikir seperti ini, saya akan menjelaskan apasaja keuntungan menggunakan travel yang menyediakan jasa menabung untuk umroh yang menurut saya cukup efektif.

Pertama, dengan mengikuti program ini, anda akan menabung secara teratur dan terencana jadi tidak ada lagi angot-angotan dalam menyisihkan uang untuk ditabung karena dari awal pertemuan sudah di beri tahu berapa yang harus di setor dan kapan akan berangkat dengan storan tersebut.

Kedua, Aman, tetapi carilah agen travel yang berkerja sama dengan pihak bank syariah setempat atau yang sudah direkomend oleh banyak orang, buku tabungan di pegang oleh anda, jadi anda lebih mudah untuk mengatur keuangan dan jumlah angsuran tidak akan berubah selama masa perjanjian.

Ketiga, Pilihan nilai setoran sesuai kemampuan, biasanya dimulai dari 300.000 sd 2.000.000/bulan, sesuai anda ingin menentukan paket yang mana, tentu semakin besar jumlah setoran perbulan maka semakin cepat juga anda menuju tanah suci.

Keempat, jika anda memiliki keadaan yang sangat darurat dan ingin membatalkanya jangan khawatir, uang yang selama ini sudah di setor akan di kembalikan kepada anda.

Itu dia keuntungan menggunakan jasa menabung umroh/naik haji, dan pendaftaranya pun tidak menyulitkan calon jamaah, dengan adanya travel umroh Jakarta dengan menabung banyak sekali membantu masyarakat Indonesia yang ingin pergi ke tanah suci.

Sumber: www.munatour.co.id


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page