top of page

Label Kado Unik Dari Sticky Note



Memberikan kado kepada orang special pasti ingin dilakukan dengan sebaik mungkin. Mungkin anda membeli kertas kado yang paling bagus, memberikan kartu ucapan yang terbaik, sebenarnya anda bisa mengurangi pengeluaran anda jika anda mau membuat sesuatu.


Seperti yang satu ini, ini adalah label untuk kado yang ingin anda berikan ke orang. Dengan label ini membuat kado anda menjadi lebih baik dan menarik, tentunya tidak memakan biaya yang besar. Jadi anda bisa lebih menghemat setelah anda mengeluarkan uang untuk membeli kado.


Cara pembuatannya mudah dan cepat, barang barangnya pun mudah didapatkan, yang anda perlukan hanya double tape, gunting, pembolong kertas, spidol, sticky note dan tape bermotif, untuk sticky note jangan khawatir, anda bisa Cetak Sticky Note agar anda bisa memiliki bentuk dan warna yang anda inginkan.

  1. Gunting 1/3 bagian sticky note dan tempelkan dengan tape bermotif

  2. Gunting kedua bagian ujung label

  3. Tempelkan lagi sticky note di tengah tengah label

  4. Kemudian tinggal anda tuliskan menggunakan spidol

  5. Untuk gantungannya anda bisa menggunakan tali, atau seutas pita.

  6. Jadilah label menarik yang akan menghiasi kado anda

Itu dia tips simple yang mungkin berguna untuk anda jika ingin memberikan kado kepada orang yang spesial, selain murah dan mudah, dengan anda membuatnya sendiri akan menambah nilai dari kado anda loh.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page