top of page

Cetak Dokumen Berkualitas Tinggi Dengan DocuPrint CM225 fw



Salah satu printer Fuji Xerox berwarna dan memiliki fitur yang multifungsi, DocuPrint CM225 fw menjadi dapat digunakan untuk sewa fotocopy dengan berbagai fitur canggih dan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi yang ada. Menggunakan teknologi S-LED dan DELCIS, membuat DocuPrint CM225 fw dapat menghasilkan cetakan yang berakurasi dan berkualitas tinggi. Dengan resolusi 1200 x 2400 dpi, printer multifungsi warna ini menjadi sangat presisi.


Printer Fuji Xerox untuk sewa fotocopy ini mampu mengoptimalkan ketajaman layar karena didukung teknologi canggih lainnya, yaitu MACS (Micro Accurate Control Screen). Design yang dimiliki oleh DocuPrint CM225 fw compact, efisien dan ekonomis. Teknologi MACS ini juga mampu memberikan reproduksi gambar yang lebih halus dan sangat indah.


Adanya teknologi S-LED pada DocuPrint CM225 fw, dapat mencetak dokumen dalam temperature lebih rendah dibandingkan teknologi laser dan dapat menghemat penggunaan listrik serta ramah lingkungan. Printer sewa fotocopy ini sudah menggunakan toner EA(Emulsion Aggregation), toner yang lebih ramah lingkungan. Dengan menggunakan toner ini, Anda dapat menghemat 20% dari penggunaan daya listrik.


Fungsi toner save yang terdapat pada printer ini juga dapat mengurangi penggunaan toner lebih dari 30%.

Selain hasil cetak berakurasi dan berkualitas tinggi, DocuPrint CM225 fw juga memiliki berbagai kecanggihan fitur lainnya. Mengikuti perkembangan teknologi, printer ini dapat memudahkan pekerjaan Anda dengan fitur Fuji Xerox Print Utility yang dapat memudahkan pencetakkan melalui smartphone Android atau iOS. Dilengkapi tombol WPS 2.0, memudahkan Anda saat proses pemasangan dan koneksi ke printer. Printer yang bisa copy, scan, dan fax ini juga mendukung pencetakan melalui AirPrint, Google Cloud Print, dan Wi-Fi Direct.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page