top of page

Menggunakan Post It Untuk Membuat Permainan



Ternyata selain untuk pekerjaan kertas Post It Indonesia juga bisa berguna sebagai permainan yang dapat meningkatkan ingatan dan kecerdasan anda, dengan membuat permainan mengingat gambar akan membuat anda mengasah otak dan meningkatkan daya ingatan anda.


Selain meningkatkan kecerdasan dan ingatan permainan ini juga sangat menyenangkan, anda harus menebak saat membuka kertas Post It Indonesia, jika keluar angka 2 maka anda harus menemukan kertas post it yang berisi 2 sticker hewan, permainan ini cukup mudah membuatnya, oke ini dia langkah-langkahnya

  1. Tuliskan angka satu sampa sepuluh di setiap kertas post it

  2. Kemudian tempelkan sticker hewan di 10 kertas post it, kertas pertama berisi 1 sticker hewan dan kertas kedua berisi 2 sticker hewan dan seterusnya

  3. Kemudian acak 20 lembar post it yang berisi angka dan sticker dan atur dengan rapih 4x5

  4. Kemudian silahkan mainkan, ketika anda membuka lembar angka dan sticker dengan benar maka cabut post it tersebut, permaianan akan berhenti ketika semua post it telah dicabut.

Selain itu anda juga bisa menerapkan permainan ini kepada anak anda atau adik anda, permainan ini sangat menyenangkan untuk mereka, dengan permainan ini anak anda bisa belajar mengingat dan mengasah otak, dan tentunya permainan ini tidak menggunakan biaya yang mahal dan mudah untuk di buat sendiri.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page