top of page

Kualitas Profesional Dari Printer DocuPrint M455df



Printer berwarna dari Fuji Xerox, DocuPrint M455df dilengkapi berbagai fitur canggih yang pastinya berkualitas untuk digunakan oleh skala rumah ataupun skala perusahaan. Printer ini memiliki hasil cetakan berkualitas tinggi yang setara dengan printer professional atau printer produksi di tempat khusus print. Printer ini memberikan hasil cetak tercepat untuk bisnis skala kecil hingga bisnis skala menengah yang menggabungkan kecepatan dan efisiensi dengan desain yang compact.


Menggunakan printer ini untuk bisnis Anda ataupun di tempat Anda bekerja, tidak perlu mengkhawatirkan daya listrik yang terpakai karena DocuPriint M455df dari Fuji Xerox ini dilengkapi fitur Power Save Mode yang dapat menghemat pengeluaran dan juga menjaga lingkungan. Printer ini juga memiliki temperature lebih rendah, sehingga Anda bisa menghemat lebih dari 20% penggunaan listrik dan menurunkan emisi CO2 lebih dari 35% jika dibandingkan toner Fuji Xerox yang biasa.


DocuPrint M455df termasuk jenis printer multifungsi dengan fitur scan, copy, print, dan fax yang memiliki kecepatan cetak tinggi hingga 45 ppm. Resolusi tinggi yang mencapai 1200 x 1200 dpi memberikan ketajaman hasil cetak yang lebih baik dan dapat memuaskan ekspektasi Anda. Printer ini juga mendukung konektivitas jaringan nirkabel yang dapat lebih memudahkan Anda saat proses pencetakan dokumen.


Printer multifungsi dari Fuji Xerox ini juga dilengkapi fitur AirPrint dan Google Print untuk smartphone iOS dan Android mencetak dari mana saja dengan menggunakan platform smartphone, tablet, atau PC tanpa harus menginstall driver printer terlebih dulu. Hal ini akan membuat Anda menjadi lebih mudah saat mencetak dokumen dan membuat kerja Anda menjadi lebih efektif dan efisien. Fitur scan pada printer ini juga memudahkan Anda untuk scan dokumen langsung ke perangkat penyimpanan Anda, USB, server FTP, folder jaringan, atau email server.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page