top of page

Printer Efektif Untuk Perusahaan Dengan DocuPrint CP405d



DocuPrint CP405d adalah salah satu rangkaian printer terbaik dari Fuji Xerox, yang memiliki berbagai fitur canggih sesuai untuk perusahaan menengah hingga perusahaan besar. Printer ini dilengkapi fitur-fitur yang dapat menyesuaikan dan memenuhi kebutuhan Anda dalam berurusan dengan dokumen-dokumen penting kantor, serta mencetak dokumen lain yang menunjang pekerjaan kantor Anda.


Printer terbaik yang dapat mencetak monokrom serta warna ini dilengkapi teknologi toner terbaru yaitu Fuji Xerox EA (Emulsion Aggregation) toner yang ramah lingkungan. Toner ini bebas dari minyak sehingga akan memberikan hasil cetak glossy yang sesuai dengan setiap jenis kertas yang digunakan untuk mencetak. Fitur ICC Color Profiling pada DocuPrint CP405 membuat printer canggih ini dapat melakukan pengaturan cetak warna lebih mudah dan hasil cetak yang fantastis.


DocuPrint CP405d sebagai printer terbaik juga memiliki temperature yang rendah, sehingga saat Anda menggunakan printer ini Anda dapat menghemat lebih dari 20% untuk penggunaan listrik dan menurunkan emisi CO2 lebih dari 35% jika dibandingkan dengan toner Fuji Xerox lainnya. Menggunakan teknologi ramah lingkungan, printer ini memiliki standard Energy Star untuk penghematan konsumsi daya listrik.


Menggunakan DocuPrint CP405d untuk sehari-hari mencetak dokumen penting di kantor, dapat meningkatkan efisiensi Anda terhadap pekerjaan. Printer ini memiliki fitur cetak bolak balik secara automatis (automatic duplexing) yang membuat Anda menjadi lebih hemat dalam pemakaian kertas. Fitur bolak balik juga memudahkan Anda agar tidak perlu repot mengatur halaman dllnya, karena sudah tersedia fitur bolak balik.


Kerja Anda juga menjadi lebih efektif saat menggunakan printer terbaik DocuPrint CP405d ini, karena printer ini memiliki kecepatan cetak tinggi hingga 35 ppm baik mencetak dokumen dalam monokrom maupun berwarna. Printer ini juga didukung prosesor 533MHz dan memori sebesar 256MB, yang membuat pengolahan image akan lebih cepat dan menghasilkan cetakan berkualitas tinggi.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page