top of page

Menggunakan Post It Sebagai Pajangan Dinding



Memiliki rumah yang memiliki interior yang indah memang idaman banyak orang, salah satunya adalah pajangan yang dapat memanjakan mata dan membuat suasana rumah lebih cerah. Tetapi membeli pajangan seperti lukisan, foto, dan semacamnya dapat menghabiskan uang yang cukup besar, oleh karena itu anda bisa membuat pajangan sendiri menggunakan peralatan yang tidak mengeluarkan biaya yang banyak.


Ini adalah salah santu contoh pajangan yang menggunakan bingkai foto, kerang laut, dan Cetak Post It. Anda bisa menggunakan post it yang berukuran kecil dan menyatukanya hingga membentuk pola yang anda inginkan. Anda bisa mencari bentuk pola yang anda inginkan di google image, setelah anda selesai menempelkan post it mengikuti pola yang ada pada gambar, anda tinggal menaruh sentuhan terakhir di atas pola yang sudah anda buat.


Dengan menaruh kerang laut ataupun barang yang anda mau agar pajangan terlihat bagus, anda bisa menggunakan lem untuk menempelkannya agar kerang bisa melekat. Setelah itu anda tinggal membingkainya dan menaruhnya untuk menghiasi ruangan rumah anda.


Cara ini begitu simple dan mudah, dan tentunya tidak mengeluarkan uang yang banyak dibandingkan anda harus membeli pajangan di toko. Dengan kreatifitas anda, anda bisa membuat banyak pajangan dengan berbagai macam ragam dan warna sesuai keinginan anda. Anda bisa Cetak Post It sesuai selera untuk mencari warna yang anda inginkan.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page