top of page

Membuat Hiasan Kue Dengan Sticky Note



Post it saat ini sudah banyak digunakan bukan hanya untuk reminder pekerjaan saja, sudah banyak kreasi yang bisa kita buat dari post it sendiri, seperti yang satu ini, membuat hiasan bendera kue menggunakan Post It Indonesia, dengan membuat bendera kue yang anda ingin berikan akan terkesan indah dan menarik, okee ini dia langkah langkahnya :

  1. Bahan bahan yang anda gunakan adalah gunting, perekat, tali, tusuk gigi, dan kertas post it

  2. Pertama ambil kertas Post It Indonesia kemudian lipat menjadi dua hingga berbentuk bendera, dan masukan kedalam tali kemudian gunting ujung bendera membentuk segitiga.

  3. Setelah itu ikat tali ke ujung tusuk gigi dan lakukan lagi pada ujung satunya

  4. Buat lagi bendera dengan melipat kertas post it lalu masukan ke ujung tusuk gigi dan gunting post it agar membentuk bendera

  5. Setelah semua jadi, tinggal hiasi kue dengan bendera bendera yang anda buat, anda juga bia menuliskan kata kata singkat seperti HBD atau I love U dengan gambar hati di tengahnya.

Dengan membuat bendera dengan kreasi anda menggunakan alat alat tersebut, kue yang anda berikan akan terlihat lebih menarik karena anda membuat hiasanya sendiri, terlebih anda bisa menuliskan kata kata di bendera seperti ucapan, dengan itu membuat kue yang tadinya simple menjadi lebih menarik dan berkesan.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page