top of page

DocuCentre S2011, Printer Multifungsi Untuk Ukuran A3



DocuCentre S2011, printer multifungsi yang memiliki fitur Scan, Copy, dan Print ini adalah printer all in one terbaik dari Fuji Xerox. Printer dengan ukuran A3 ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki bisnis kelas kecil hingga menengah, dan juga untuk perkantoran. Printer ini memiliki fitur-fitur yang lengkap dan sesuai untuk kebutuhan bisnis ataupun kantor. Produktifitas bisnis atau pun pekerjaan Anda di kantor dapat semakin meningkat, dengan menggunakan DocuCentre S2011.


Printer all in one terbaik monokrom ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan sangat sempurna untuk perusahaan kecil hingga perusahaan medium. Mesin printer ini dibuat dengan ukuran kompak dan sesuai dengan lingkungan kantor Anda, ukurannya yang tidak besar dapat menghemat area kantor, dan sangat sesuai serta berguna untuk perkantoran.


DocuCentre S2011 yang memiliki kemampuan untuk scan, copy, dan print menjadi printer all in one terbaik dan sangat ideal untuk bisnis yang membutuhkan solusi olah dokumen yang hemat biaya karena printer ini dilengkapi berbagai fitur namun tetap memiliki daya listrik yang hemat. printer ini memiliki kecepatan cetak 20 lembar per menit. Untuk hasil cetak pertama kali hanya membutuhkan waktu 7,4 detik, sehingga membuat pekerjaan Anda menjadi lebih efektif dan cepat selesai.


Bagi Anda yang sering membutuhkan foto copy dokumen penting kantor atau urusan bisnis Anda, dengan DocuCentre S2011 tidak perlu dipersulit lagi untuk foto copy dokumen dalam jumlah banyak, karena proses foto copy menjadi lebih nyaman dengan fitur tombol ID Copy. Printer ini juga dapat mencetak banyak halaman hanya dengan satu lembar. Penggunaan toner pada printer juga dapat diatur sesuai kebutuhan, dan dapat mencetak dokumen dalam jumlah banyak hingga 999 halaman.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page