top of page

Cetak Dokumen Ukuran A0 Dengan DocuWide 3035



Jika Anda bekerja di bidang konstruksi, arsitek, atau bidang lainnya yang sering membutuhkan print dokumen dalam ukuran besar untuk portfolio klien atau sebagai gambaran dari konstruksi yang dibuat, DocuWide 3035 dari Fujixerox Indonesia dapat menjadi pilihan Anda. Mesin multifungsi digital hitam putih ini sangat sesuai bagi Anda yang bekerja di perusahaan bidang konstruksi, arsitek, atau teknik sipil yang sering mencetak dokumen dengan skala besar.


Mesin Fujixerox Indonesia yang multifungsi ini selain dapat melakukan print dalam format A0, mesin ini memiliki fitur copy dan scan dokumen serta gambar dalam format besar dengan kecepatan 3 halaman A0 per menit. Mesin ini didukung dengan teknologi high spec models yang diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan produktivitas dalam pengolahan gambar atau dokumen seperti copy, print, dan scan.


Fitur-fitur yang dimiliki mesin Fujixerox Indonesia ini sudah tidak perlu diragukan. Mesin multifungsi ini memiliki daya konsumsi rendah yaitu hanya 2.4 kW (maksimum) dengan kecepatan cetak 3 ppm untuk A0 dan 5 ppm untuk A1, 7 ppm untuk A2 dan A3. Mesin ini juga didukung dengan improved first copy atau print output time yang sangat cepat, yaitu hanya 40 detik dan kecepatan scanning 101.6 ppm / detik untuk aplikasi hitam putih dan 67.7 ppm / detik untuk aplikasi warna.


DocuWide 3035 dapat menjadi mesin multifungsi andalan Anda saat print dokumen dengan skala lebih dari A4 bahkan hingga A0. Mesin multifungsi ini dapat memenuhi kebutuhan Anda dan meningkatkan efektifitas kerja Anda yang sehari-harinya berhubungan dengan dokumen ataupun gambar dalam format besar.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page