top of page

Printer Ideal Untuk Rumah dan Kantor Dengan DocuPrint 3105




Mencari printer yang dapat disesuaikan untuk skala rumah dan kantor memang tidak terlalu sulit. Namun, mencari printer berkualitas tinggi untuk skala rumah juga tidak mudah. Banyak printer murah namun tidak memiliki kualitas tinggi, begitupun juga sebaliknya jika printer yang memiliki kualitas tinggi harganya terlalu mahal. Printer DocuPrint 3105 ini adalah salah satu printer dari Fujixerox yang memiliki kualitas tinggi dan fitur lengkap, dengan harga cukup terjangkau.


DocuPrint 3105 dapat digunakan untuk mencetak dokumen dalam ukuran A3 dan A4 dengan kecepatan tinggi. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh DocuPrint 3105 juga tidak perlu diragukan, gambar yang berkualitas adalah solusi ideal untuk di rumah bahkan di kantor yang membutuhkan pencetakan dalam jumlah banyak.


Printer ini sangat ideal untuk di rumah ataupun di kantor, yang dilengkapi teknologi IE (Image Enhancement) dapat meningkatkan fleksibilitas dalam jumlah screen lines, ketajaman, dan sudut-sudut bidang dengan menggunakan metode scan dua arah sehingga menghasilkan cetakan dokumen yang tajam. Untuk penggunaan di rumah pun cukup dapat menghemat penggunaan listrik rumah Anda, karena printer dari Fujixerox ini menggunakan teknologi ramah lingkungan dan standard ENERGY STAR yang menghemat konsumsi daya.


Menggunakan DocuPrint 3105 dari Fujixerox ini juga dapat membuat Anda lebih hemat dalam penggunaan toner. Karena printer ini dilengkapi fitur Toner Save yang dapat mengurangi penggunaan toner lebih dari 30%. Fungsionalitas juga menjadi unsur penting dari printer ideal ini. resolusi cetak yang hingga 1.200 x 1.200 dpi dapat menghasilkan dokumen yang solid dan akurat, dengan ketajaman dan kejelasan berkualitas tinggi tanpa menyebabkan berkurangnya kecepatan.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page