top of page

DocuCentre-IV C2265 Menghemat Sumber Daya Listrik



Jika Anda memiliki sebuah usaha atau bekerja di kantor yang membutuhkan efisiensi dan teknologi yang dapat diandalkan, DocuCentre-IV C2265 dapat menjadi pilihan Anda. Printer multifunction color menjadi salah satu printer Document Solution, yang dapat menjadi solusi bagi Anda untuk menyelesaikan pekerjaan dari kantor kecil hingga skala menengah printer ini cocok untuk digunakan dan tidak membuang space yang banyak.


Memiliki fitur kecepatan scanning yang tinggi hingga 55 ipm, dapat membuat Anda bekerja secara lebih efektif dan dapat menyelesaikan pekerjaan yang membutuhkan scan menjadi lebih cepat. Menggunakan printer ini juga membuat pekerjaan Anda menjadi lebih praktis, karena Anda tidak selalu membutuhkan PC atau laptop untuk print dokumen, Anda bisa print langsung dari smartphone atau tablet Anda. Fitur Scan to USB dan Print from USB juga dapat Anda gunakan untuk mengelola dokumen lebih cepat tanpa harus menyalakan PC atau laptop.


DocuCentre-IV C2265 menjadi Document Solution bagi Anda yang ingin meningkatkan efektivitas kerja, dilengkapi inovasi terbaru pada printer yaitu Google Cloud Print yang memungkinkan Anda untuk melakukan print dari manapun, menggunakan perangkat Android, iPad atau iPhone tanpa harus install driver printer.


Astragraphia Document Solution sebagai distributor resmi printer Fuji Xerox, menyediakan printer multifungsi yang juga dapat menghemat penggunaan sumber daya listrik pada kantor Anda. Hemat penggunaan listrik ini juga membuat Anda lebih efisien dalam pengeluaran biaya. Printer ini juga memiliki pilihan finishing yang beragam, dan memungkinkan Anda untuk melakukan semuanya di lingkungan kantor sendiri.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page