top of page

Menggunakan Kertas Matematika dan Post It Untuk Dress




Pesta Prom Night adalah acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para siswa karena pada saat itu mereka merayakan kelulusanya dan menikmati waktu bersama teman-temannya untuk yang terakhir kali, tentu dengan momen seperti itu para pria dan wanita saling sibuk memperhatikan apa yang akan mereka pakai, mereka naik apa ke acara tersebut, atau dengan siapa mereka kesana. Karena acara tersebut banyak para siswa yang ingin menghadiri acara tersebut rela-rela mengocek kantong yang dalam untuk terlihat sempurna sewaktu jalanya acara, membeli dress, make up, high heels, salon dan lain-lain, tetapi ada kejadian yang sangan unik yang sempat ramai dibicarakan di social media, yaitu tentang seorang gadis yang bersekolah di Kanada. Kara Koskowich namanya, ia baru saja lulus dari sekolah Lethbrige, lalu apa uniknya ?


Ketika teman-teman satu sekolahnya sedang sibuk membeli barang-barang untuk menghadiri acara Prom Night sedangkan Kara disibukan dengan hal yang lain, yaitu membuat dressnya sendiri, ia membuat dressnya menggunakan 75 lembar tugas matematika yang pernah ia kerjakan selama ia bersekolah disana dan ia memakai kertas Post It sebagai sentuhan terakhir agar memberikan warna-warni agar dressnya tidak terlihat mati, ia sudah mulai membuat gaun itu jauh-jauh hari sebelum acara Prom Night tersebut diadakan, ia membuat gaun tersebut karena tidak ingin menghambur-hamburkan uang karena melihat gaun one arm di took saat ia lewat.


“Untukku, ini (pesta kelulusan) bukan tentang menghabiskan uangmu untuk tampil bagus, tetapi tetang bagaimana kau bsa memakainya sebagai bagian dari kelulusan” ujarnya pada CBC dan dikutip oleh Yahoo. Ternyata kreatifitas seperti inilah yang dibutuhkan, ia terlihat percaya diri dengan gaun yang ia buat sendiri itu, karena ia bangga bisa membuat sendiri gaun tersebut tanpa harus mengeluarkan uang banyak hanya untuk satu malam saja, cukup unik bukan ? Mungkin anda bisa membuat sesuatu dengan barang-barang yang tidak terpikirkan oleh orang lain, seperti Kara yang menggunakan Post it dan kertas matematikanya. Saat ini Post it Indonesia sudah menyediakan berbagai macam kertas post it yang bisa anda gunakan.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page