top of page

Jaminan 3 Hour Downtime Untuk Printer Fuji Xerox

Memiliki printer untuk di rumah ataupun kantor, Anda harus bisa menggunakannya dengan baik agar kualitas printer tetap terjaga dengan baik. Salah satu cara merawat printer yang baik adalah dengan mengganti tinta printer secara berkala, dan tidak membiarkan tinta printer kosong terlalu lama. Hindari juga paper jam dengan tidak meletakkan kertas terlalu banyak pada printer, dan gunakan juga kertas yang sesuai dengan kapasitas printer.


Astragraphia Document Solutions menyediakan jaminan pada mesin printer Fuji Xerox Anda yang tidak beroperasi maksimal 3 jam, melalui layanan 3 Hour Downtime. Jaminan ini adalah salah satu bentuk penghargaan untuk Anda yang sudah mempercayai Fuji Xerox sebagai printer pilihan Anda di kantor ataupun di rumah Anda.


Jaminan 3 Hour Downtime ini didukung dengan tenaga kerja yang terlatih, mulai dari Customer Contact Center, Engineer, System Analyst, hingga tenaga logistic. Jaminan dari Document Solutions ini menggunakan teknologi terkini yaitu IPCC, SAP, SMS Web Monitor, dan Response Tracking System. Kami menjamin bahwa teknisi andalan kami akan selalu siap dalam membantu memperbaiki mesin printer Anda. Kami juga menjamin kepastian akan teknisi yang datang tepat waktu ke tempat Anda, proses perbaikan yang dilakukan dengan cepat dan professional serta mengutamakan kepuasan pelanggan.


Untuk Anda yang ingin menggunakan 3 Hour Downtime sebagai bagian dari Document Solutions, Anda dapat membuat laporan kerusakan dengan menyampaikan melalui Customer Contact Center kami di nomor 1500-345. Jaminan 3 Hour Downtime ini dapat dilakukan untuk hampir seluruh tipe printer Fuji Xerox yang biasa digunakan pada kantor atau rumah.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page