top of page

Berkah Umroh Dengan Biaya Terjangkau


Anda ingin merencanakan umroh tahun ini? Anda bisa berkonsultasi tentang biaya umrah di Munatour melalui telepon 021 – 7822293. Umroh merupakan salah satu ibadah untuk umat yang beragama Islam dan hanya bisa dilakukan di kota suci Mekkah. Umroh sendiri dalam bahasa artinya berziarah ke tempat yang ramai dan menurut syara arti dari Umroh adalah berkunjung ke tanah suci (kabah) untuk beribadah.

Umroh hukumnya wajib bagi umat yang mampu. Dikatakan umroh mambrur jika didalam ibadahnya melakukan seluruh adab dan syaratnya dan didalamnya juga tidak ada kesalahan maka umroh tersebut akan diterima. Dalam sebuah hadist juga menjelaskan secara detail bahwa umroh akan lebih bermanfaat jika dilakukan dengan memberi makan dan menyebarkan salam.

ألْعُمْرَةُإلَى الْعُمْرَةِ كَفَّارَةٌلِمَابَيْنَهُمَا, وَالْحَجُّ الْمَبْرُوْرُلَيْسَ لَهُ جَزَاءٌإلاَّ الْجَنَّةُ

“Umrah ke Umrah adalah penghapus dosa antara keduanya, dan haji yang mabrur tidak ada pahala baginya selain Surga.” (HR. Bukhari dan Muslim). Berdasarkan hadist dapat kita simpulkan bahwa keutamaan haji dan umroh akan di balas dengan keindahan. Oleh sebab itu anda harus memulai kembali untuk membulatkan niat dan menabung untuk mewujudkan mimpi untuk datang ke tanah suci.

Maka sudah waktunya anda untuk berkonsultasi dengan datang atau menguhubungi Munatour sekarang juga. Dapatkan biaya umrah tepat dengan fasilitas yang sangat memadai sehingga ibadah anda akan lebih khusuk bersama kami. Jangan segan untuk mengubungi kami, karena anda akan kami layani secara ekslusif.

Sumber: www.munatour.co.id


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page