top of page

Tenaga Ahli Siap Membimbing Anda Haji dan Umroh


Saat ini banyak sekali travel umrah dan haji yang berada di Jakarta atau kota lainnya. Setiap tahunnya keberangkatan haji dan umroh naik secara signifikan. Seperti halnya Munatour juga memberikan pelayanan yang terbaik dari tahun ke tahun. Munatour mempersiapkan pendamping terbaik juga untuk menemani anda saat haji dan umroh.

Anda harus mengkroscek terlebih dahulu sebelum memilih travel umrah dan haji secara lebih detail. Ini menjadi solusi anda untuk tidak salah memilih travel umrah dan haji yang mengakibatkan kegagalan berangkat ke tanah suci. Benar adanya kini banyak travel umrah dan haji yang menyalahgunakan travel menjadi ladang penipuan.

Munatour salah satu travel umrah dan haji yang bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin memujudkan mimpi untuk ke rumah Allah. Harga dan pelayanan yang diberikan tentunya sangat kompetitif sehingga anda tidak perlu lagi khawatir. Dengan tagline Munatour “Berumrah sesuai tuntunan Rasuluallah SAW” akan selalu berkomitmen untuk membimbing ibadah para jamaah untuk menunaikan umrah sesuai tuntunan.

Munatour juga memberikan fasilitas yang menyamankan para jemaahnya. Munatour selalu menggunakan hotel bintang 5 di Makkah ataupun Madinah, dengan begitu para Jemaah akan nyaman untuk beristirahat dengan akses mudah ke masjid Nabawi. Jamaah juga akan bebas mengakses WI-FI secara gratis di hotel bintang 5 sehingga para Jemaah mudah menghubungi keluarga yang ada di Indonesia. Mulailah untuk memilih travel umrah dan haji yang terpercaya.

Sumber: www.munatour.co.id


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page