top of page

Kinerja Terbaik Dari DocuPrint C5005d



Jika Anda membutuhkan printer yang dapat bekerja dengan kecepatan tinggi, dan membuat kerja Anda lebih efektif, DocuPrint C5005d dapat menjadi pilihan Anda. Dilengkapi resolusi tinggi yaitu 1200 x 2400 dpi, akan mempengaruhi hasil cetakan dokumen Anda menjadi lebih tajam dan jelas. Untuk dokumen berwarna atau hitam putih, DocuPrint C5005d memiliki kecepatan hingga 55/50 ppm dan kecepatan cetak pertama hanya 3.5 detik.


Kinerja Anda akan menjadi lebih baik dengan Docuprint C5005d. Printer murah tidak selalu menjamin kualitas pada hasil cetakan dokumen. namun lain halnya dengan DocuPrint C5005d, dengan harga cukup terjangkau dan fitur lengkap dapat meningkatkan kinerja Anda saat membutuhkan print dokumen penting. Printer ini memiliki kemampuan mentransmisikan data, dan fitur secure print yang menjamin dokumen yang dicetak tidak dapat dilihat oleh pengguna lain.


Printer murah dari Fuji Xerox ini juga memiliki email pemberitahuan otomatis ke administrator secara real time, ketika toner dalam keadaan akan habis dan beberapa masalah yang membutuhkan tindakan. Printer ini juga dapat menerima dan mencetak lampiran yang dikirimkan melalui email dari setiap perangkat yang terhubung 1GB on-board memori membuat pekerjaan pencetakan yang kompleks lebih mudah dan efisien.


Kualitas pada printer DocuPrint C5005d sudah dipastikan menjadi yang terbaik. Memiliki fungsi Run Black yang memungkinkan printer ini dapat melanjutkan pencetakan dokumen Anda dalam hitam dan putih saat salah satu toner warna habis. Kinerja terbaik dari printer ini tidak dilihat dari harga printer murah, namun dari kualitas yang terdapat pada printernya.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page