top of page

Versant 2100 Press Untuk Membuat Scrap Book



Mesin Versant 2100 Press dari Fuji Xerox mengutamakan kecepatan proses dan kuantitas sesuai dengan perkembangan dunia cetak terkini untuk menjadi lebih produktif dan efisien. Mesin ini diciptakan menggunakan teknologi tercanggih dan terbaru dari Fuji Xerox, sesuai untuk Anda yang memiliki bisnis percetakan. Versant 2100 Press mengutamakan teknologi berbasis automasi yang dapat memberikan kenyamanan bagi Anda saat mencetak serta tetap menjamin hasil kualitasnya.


Printer multi fungsi ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan percetakan, dari mulai percetakan skala kecil hingga skala besar. Anda dapat mencetak brosur, atau dokumen-dokumen lain yang berformat besar. Anda pun juga dapat membuat scrap book menggunakan mesin Versant 2100 Press. Saat membuat scrap book, yang Anda butuhkan adalah kumpulan foto-foto yang ingin dimasukkan ke dalam scrap book lalu kertas dengan bahan tebal seperti kertas dove atau bahan tebal lainnya.


Anda juga bisa menggunakan kertas karton untuk bahan scrap book yang akan Anda buat. Foto-foto dapat diprint menggunakan kertas dove, untuk hasil lebih maksimal dan berkualitas tinggi. Menggunakan printer multi fungsi untuk membuat scrap book dapat dilakukan dengan sempurna. Siapkan juga bahan pelengkap lainnya seperti tali atau alat penjilid untuk menyatukan scrap book yang Anda buat.


Versant 2100 Press yang dilengkapi fitur teknologi RIP processing dengan resolusi 1200 x 1200 x 10 bit depth ini, tidak perlu diragukan lagi kualitas hasil cetakannya. Foto-foto yang Anda cetak pastinya memiliki hasil cetakan berkualitas tinggi, tajam, dan sangat jelas karena mesin printer multi fungsi ini mampu menghasilkan warna yang solid dan detail yang sangat baik. Mesin ini juga mampu mengatur manajemen warna secara otomatis untuk scrap book Anda tanpa harus memakan waktu lama.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page