top of page

ApeosPort-V 4070 Membuat Kerja Lebih Efektif



Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan yang sehari-harinya membutuhkan print data dan dokumen dalam jumlah banyak, dan membutuhkan printer yang pengoperasiannya sederhana namun dilengkapi berbagai fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, ApeosPort-V 4070 dapat menjadi pilihan terbaik Anda.


Printer dari Fuji Xerox ini memiliki fitur canggih dalam hal print dan scan dengan kecepatan 55 lembar per menitnya. Hal ini sangat cocok bagi Anda yang kerjanya banyak print data-data untuk proposal klien, presentasi untuk meeting atau dokumen penting lainnya , sehingga memiliki printer yang prosesnya cepat dapat memudahkan pekerjaan Anda dan menjadi lebih efektif.


ApeosPort-V 4070 dari Fuji Xerox sangat mudah dalam pengoperasiannya, warna panel sentuh sebesar 9 inci menampilkan ikon sederhana digerakkan dengan pengoperasian flick, drag, dan tap operasi mempromosikan pengoperasian yang sama dan konsisten ketika menggunakan perangkat ponsel atau tablet. Kerja Anda menjadi lebih efektif dengan fitur scan yang kuat, Anda juga dapat melakukan konversi dokumen ke format Word / Excel untuk memudahkan proses editing menjadi lebih cepat.


Fitur keamanan yang terdapat printer Fuji Xerox membantu Anda memastikan bahwa dokumen serta berbagai data yang Anda miliki tetap aman. Fitur single pass dan duplex scanner dapat melakukan scan dengan kecepatan hingga 140 gambar per menit. Fitur ini akan cocok bagi Anda yang sering print dokumen dengan berbagai gambar untuk bahan presentasi, sehingga pekerjaan Anda akan semakin cepat selesai.


ApeosPort-V 4070 Fuji Xerox juga dilengkapi dengan fitur Apple AirPrint, yang memberikan kemudahan aksesibilitas ponsel untuk dimana pun saat Anda sedang meeting atau bekerja di luar kantor. Anda dapat mencetak email, foto, atau dokumen penting lainnya secara langsung dari perangkat iOS atau OS X tanpa menggunakan software, driver, ataupun kabel. Kerja Anda akan menjadi lebih praktis dan efektif!



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page