top of page

MANFAAT TEKNOLOGI DIGITAL UNTUK KEPERLUAN HAJI/UMROH ANDA (Bagian 2)


Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel yang berjudul sama. Kemajuan teknologi saat ini sangat pesat dan tidak terbendung, banyak hal kontroversial seiring dengan ini karena adanya perubahan aktivitas sehari-hari dari berbagai generasi yang cenderung beralih dari konvensional menjadi digital. Terlepas dari semua penggunaan teknologi digital yang tidak semestinya, ada banyak yang dapat kita manfaatkan untuk kepentingan yang positif, salah satunya untuk kepentingan ibadah. Berikut adalah 2 dari 4 manfaat teknologi digital untuk keperluan ibadah, dan akan terasa manfaatnya saat melaksanakan ibadah haji/umroh:

1. Panduan-Panduan Praktis dalam Beribadah

Selain aplikasi yang berhubungan dengan kemudahan pelaksaan sholat sesuai dengan waktunya, dan Al-Qur’an digital yang dapat dibuka di manapun, aplikasi digital saat ini memungkinkan kita untuk dipandu dalam melaksanakan ibadah-ibadah lainnya, seperti tiap detail yang harus dilakukan saat melaksanakan haji/umroh, puasa-puasa/sholat shunnah, dll. Segala kemudahan ini Insya Allah akan memperlancar segala bentuk ibadah kita. Wallahualam.

2. Memilih Travel Umroh Terbaik

Jika Anda kebingungan dalam memilih Travel Umroh & Haji, kebingungan Anda tersebut dapat dipermudah dengan adanya aplikasi-aplikasi yang memungkinkan Anda membandingkan Biaya Umroh antara paket satu dengan yang lainnya dan antar Travel yang ada. Fasilitas ini akan membantu Anda untuk memilih Travel Umroh Terbaik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di berbagai macam gadget Anda.

Itulah beberapa contoh manfaat teknologi digital untuk keperluan ibadah utamanya haji/umroh. Banyak hal yang dapat dimanfaatkan melalui kemajuan teknologi digital untuk kebaikan, asal tetap selalu ingat bahwa setiap kegiatan kita adalah karena Allah SWT Ta’ala. Untuk menyempurnakan ibadah haji/umroh Anda, pastikan Anda memilih Travel Umrah dan Haji yang tepat, Travel Umroh terbaik adalah yang mampu memberikan fasilitas yang sesuai dan layak untuk kenyamanan selama beribadah haji/umroh, mulai lah dengan menghubungi Travel Umroh Jakarta yang tepat untuk merencanakan paket travel yang sesuai keinginan Anda.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page