top of page

DocuPrint CM305 df Menyesuaikan Usaha Kecil dan Menengah



Jika Anda memiliki bisnis usaha seperti UKM atau yang kelas menengah, dan sedang mencari printer yang cocok untuk usaha Anda, DocuPrint CM305 df dari Fujixerox Indonesia dapat menjadi pilihan yang tepat. Bagi Anda yang selalu mengeluhkan mengenai hasil cetakan yang kurang bagus dan kontras warnanya masih kurang, printer multifungsi warna ini adalah jawabannya.


Memiliki kecepatan pencetakan tinggi hingga 23 ppm memiliki hasil yang bagus untuk hitam putih maupun warna. DocuPrint CM305 df yang dilengkapi fitur Natural Image Enhancement (NIE) ini juga dapat mengoreksi keseimbangan antara kontras dengan warna gambar. Printer ini memiliki resolusi 600 x 600 dpi dengan hasil cetak warna cemerlang, sangat sesuai untuk mencetak gambar dan grafis menggunakan teknologi tercanggih yang terdapat pada DocuPrint CM305 df.


Fitur 3 Dimensional Accurate Color Mapping (3D-ACM) pada DocuPrint CM305 df memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dalam warna yang optimal. Terdapat juga fitur Direct Transfer Technology yang memberikan registrasi warna lebih baik untuk meningkatkan ketajaman warna. jalur kertas yang pendek menjamin proses berjalannya kertas pada saat pencetakan menjadi lebih baik.


Anda tidak perlu khawatir tentang penggunaan dari printer Fujixerox Indonesia ini. karena DocuPrint CM305 df ini sangat mudah untuk digunakan, dilengkapi fitur copy yang nyaman, pembesaran atau pengecilan dari 25% hingga 400% tersedia hanya dengan satu tombol. Fitur Automated ID Copy Feature memungkinkan Anda untuk menyalin dua sisi dari sebuah dokumen kecil ke sisi yang sama dari sebuah halaman A4.


Jika Anda sering membutuhkan scan dokumen penting, printer dari Fujixerox Indonesia ini memiliki fitur scan canggih yang bisa dilakukan secara langsung dan disimpan ke perangkat USB Anda, server FTP, ataupun scan langsung ke email dari mesin DocuPrint CM305 df. Adanya fitur USB Direct Scanning and Printing, memudahkan Anda saat ingin mencetak atau scan dokumen karena bisa dilakukan langsung dari perangkat USB yang Anda miliki.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page